Ardi Satria Perdana Tinggalkan Rumah Tanpa Pamit

Semarang, Idola 92.6 FM – Sejak empat hari yang lalu, Ardi Satria Perdana (28) pergi meninggalkan rumah. Anak dari pasangan Edi Sugiyanto dan Anita, warga Perumahan Ganesha Jl.Turangga Tengah 1 No 522 Semarang ini, meninggalkan rumah tanpa pamit kepada keluarganya. Menurut Anita, anaknya yang menyandang kebutuhan khusus/autis tersebut meninggalkan rumah, sejak Sabtu (29/10) pukul 03.00 dini hari.

“Ardi meninggalkan rumah dengan membuka pintu sendiri kemudian pergi tanpa pamit. Biasanya setiap anggota keluarga selalu membawa kunci rumah sendiri-sendiri, kecuali Ardi”, tutur Anita kepada Radio Idola.

Ia menjelaskan, kebetulan malam sebelum Ardi pergi, adik Ardi yang baru pulang dari kampus lalai mengunci pintu rumah dan tertidur karena kelelahan. “Akhirnya dini hari Ardi yang memang memiliki obsesi yang terlalu besar untuk berjalan, menemukan kunci pintu rumah dan akhirnya meninggalkan rumah begitu saja tanpa pamit”, tambah ibunda Ardi.

Anita berharap kepada pendengar Radio Idola yang menemukan anaknya, bisa menghubungi kantor polisi terdekat atau redaksi Idola FM 024-6710808, atau bisa juga langsung menghubungi pihak keluarga di 081 9044 30309 atau 081 2255 13 663.

Adapun ciri-ciri fisik Ardi: tinggi 178 cm, kulit putih, rambut ikal, usia sekitar 28 tahun, bisa berkomunikasi namun hanya sebatas untuk mengekspresikan keinginannya saja. Pada saat pergi meninggalkan rumah, Ardi mengenakan celana pendek motif kotak-kotak, atasan kaos coklat muda dengan dua kancing yang ada di depan dan sandal jepit biru. (Elva/Yes)

Artikel sebelumnya6.857 Laporan Meluncur Ke Ombudsman RI Sepanjang 2015
Artikel selanjutnyaBank Jateng Miliki 1.300 Jaringan Kantor Di Jateng Dan Jakarta