Yohanes Santoso Gunawan, Pulanglah, Keluarga Menunggumu!

Semarang, Idola 92.6 FM – Resah dan khawatir, itulah yang dirasakan Wirya Gunawan warga Jalan Industri Gang XIV No 500 Muktiharjo Lor, Semarang. Mengapa? Karena sejak kemarin (17/4) pagi, anak kesayangannya yang bernama Yohanes Santoso Gunawan (27), pergi meninggalkan rumah. Bahkan sampai Senin siang, sang anak belum pulang.

2016-04-18-2

“Sejak kemarin (Minggu-red) pagi, Yohanes belum pulang dan keluarga tidak tahu kemana perginya,” kata Wirya kepada Radio Idola siang ini. Menurutnya, saat meninggalkan rumah, anak kesayangannya itu naik sepeda motor Honda Revo Silver H 3199 ZP. Wirya menambahkan, jika pendengar Radio Idola ada yang mengetahui keberadaan sang anak, dimohon untuk bisa menginformasikan ke Redaksi Radio Idola.

Adapun ciri-ciri Yohanes: tinggi 168 cm, berat badan 55 kg, kulit kuning langsat, mata sipit, rambut hitam-seleher, waktu meninggalkan rumah memakai baju kotak-kotak biru lengan panjang, mengenakan jaket abu-abu kain, celana jeans hitam dan memakai sandal.

Sejauh ini, Wirya menyatakan, pihaknya belum melaporkan ke pihak berwajib. “Iya memang sudah meninggalkan rumah lebih dari 29 jam, tapi saya belum melapor ke polisi,” pungkasnya. (Yessa/ Heri CS)

Artikel sebelumnyaPLN Area Semarang Gelar Program Tambah Daya Gratis Untuk Pelanggan Rumah Tangga
Artikel selanjutnyaAntisipasi Calon Tunggal, Partisipasi Publik Soal Pilkada Harus Dibuka Lebar