Bank Jateng Miliki 1.300 Jaringan Kantor Di Jateng Dan Jakarta

Blora, Idola 92.6 FM – Diresmikannya Bank Jateng Kantor Cabang Ngawen Blora, menandakan kalau hingga saat ini, Bank Jateng telah memiliki jaringan kantor sekitar 1.300 di Jawa Tengah dan DKI Jakarta. Hal itu, menandakan kalau perkembangan dan pertumbuhan Bank Jateng cukup bagus dan mendapatkan kepercayaan masyarakat. Bahkan, per 30 September 2016, aset Bank Jateng mencapai Rp 54,23 triliun serta laba mencapai Rp 1,12 triliun atau 29,14 persen sekaligus cukup tinggi.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng, Rahadi Widayanto saat peresmian Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Ngawen, Blora, baru-baru ini. Khusus di Blora, saat ini telah ada 3 kantor cabang pembantu, 4 kantor kas, 4 payment point, serta 14 jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Bahkan dalam waktu dekat ini akan menambah jaringan ATM serta membuka layanan Laku Pandai yang akan menyasar di seluruh lokasi yang ada di Blora.

Menurut Rahadi, peningkatan ini merupakan hal yang menggembirakan dan perkembangan di seluruh Kantor Cabang se- Jawa Tengah sangat bagus.

“Kinerja secara umum di semua Kantor Cabang cukup bagus bahkan di Blora dana kas daerah 100 persen dikelola oleh Bank Jateng Cabang Blora,” kata Rahadi, seperti dilansir dari Suara Merdeka (2/11).

Sementara itu, Bupati Blora Djoko Nugroho menyambut positif naik kelasnya Kantor Kas Ngawen menjadi Kantor Cabang Pembantu. Sehingga, nantinya akan semakin memudahkan masyarakat Ngawen dan sekitarnya dalam memanfaatkan layanan dan fasilitas Bank Jateng.

“Semoga Ngawen dan sekitarnya akan bisa lebih maju dan membantu dalam peningkatan perekonomian,” tandasnya. (Heri CS/ SM)

Artikel sebelumnyaArdi Satria Perdana Tinggalkan Rumah Tanpa Pamit
Artikel selanjutnya[Video] Journey To Success On Stage Oktober 2016 (Cut 3)