Catatan Anda: Mobil Berlampu Halogen Yang Mengganggu, Jalan Madukoro Raya Masih Rusak, Hingga PKL Krapyak Serobot Hak Pejalan Kaki

Semarang, Idola 92.6 FM – Beberapa mitra idola (pendengar Radio Idola) melaporkan beberapa hal dan minta tanggapan dari fihak terkait.

Yang pertama, Pak Sugiarto di Tanah Mas Semarang meminta agar mobil-mobil yang memakai lampu halogen di tertibkan, karena mengganggu pengguna jalan lainnya. Ini terutama terpantau di daerah Tanah Mas arah ke kota.

Info ini sudah di sampaikan tim GK (Gate Keeper) Radio Idola pada AKP Supriyanto, Kanit Patroli Satlantas Polrestabes Semarang, dan akan segera di tindak lanjuti.

Yang kedua, pak Budi di Bergas menanyakan tentang Jalan Madukoro Raya yang menuju ke Semarang Indah, jalannya banyak berlubang besar. Katanya bulan April akan diperbaiki, tapi kemarin lewat kawasan itu, jalannya masih tetap rusak parah.

Data yang terkumpul di Redaksi Idola menyebutkan, Dinas Bina Marga Kota Semarang saat ini sedang melakukan proses lelang.

Selanjutnya, Ibu Niken dari krapyak melaporkan tentang PKL di sepanjang Jl Gatot Subroto Semarang di samping RM Ayam Goreng Suharti, dekat lampu TL, mohon segera dibongkar, kembalikan ke fungsi awal sebagai trotoar untuk pejalan kaki.

Laporan ini sudah disampaikan ke Pak Endro Pudyo Martantono, Kepala Satpol PP Kota Semarang, nanti akan dikoordinasikan dengan lurah dan camat, dan akan segera di tindak lanjuti. (Doni Asyhar)

Artikel sebelumnyaCatatan Anda: Petani Wedung Demak Pertanyakan Aliran Air Waduk Kedungombo Yang Di Hentikan
Artikel selanjutnyaCatatan Anda: Warga Sampangan Minta Marka Jalan Dari Unnes Sekaran – Sampangan, Sementara Warga Tambakrejo Minta Bantuan Pompa Air