Catatan Anda: Warga Sampangan Minta Marka Jalan Dari Unnes Sekaran – Sampangan, Sementara Warga Tambakrejo Minta Bantuan Pompa Air

Semarang, Idola 92.6 FM – Beberapa mitra idola (pendengar Radio Idola) melaporkan beberapa hal dan minta tanggapan dari pihak terkait.

Yang pertama, Pak Argo Purnomo di Sampangan, menanyakan kapan ada marka jalan dari Unnes Sekaran sampai Sampangan, karena sdh bertahun tahun di kawasan itu tdk ada marka jalannya. Info ini sudah disampaikan ke Pak Agus Harmunanto, Kepala Dishubkominfo Kota Semarang, dan akan segera di survey ke lokasi untuk pemasangan garis marka jalan.

Kedua, Pak Anton Mayora melaporkan, di kampung Purwosari Tambakrejo tadi malam hujan deras dan ditambah ada air luapan dari kali Banjir Kanal Timur yang masuk ke kampung, air meluap jam 1 dini hari tadi, dan sampai pagi air masih meluap. Apakah warga bisa minta bantuan pompa air, karena di kampungnya tidak ada pompa air.

Info ini sudah diteruskan ke Pak Kumbino, Kabid Tata Air dinas PSDA dan ESDM Kota Semarang. Menurut Pak Kumbino, Pak Anton langsung bisa melaporkan permintaan ini ke lurah setempat, selanjutnya nanti lurah akan meneruskan ke Dinas PSDA dan ESDM kota Semarang. (Doni Asyhar)

Artikel sebelumnyaCatatan Anda: Mobil Berlampu Halogen Yang Mengganggu, Jalan Madukoro Raya Masih Rusak, Hingga PKL Krapyak Serobot Hak Pejalan Kaki
Artikel selanjutnyaProduk Garmen Jawa Tengah Ekspansi Ke Selandia Baru