HUT Kendal, Bupati Mirna Naik Arak-Arakan Kereta

Kereta Karnaval Bupati Kendal, Mirna. Rabu (31/8)

Kendal, Idola 92 FM – Bupati Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Mirna Anissa akan naik kereta kencana, dalam mengikuti karnaval hari jadi wilayah itu ke 411 dan HUT RI ke 71, Rabu (31/08).

Karnaval yang diberi tema “Kendal Permata Pantura” dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Awal keberangkatan dimulai dari Jalan Soekarno – Hatta depan Tirto Arum, dan berakhir di Alun-alun Kendal.

Karnaval akan diikuti open 20 peserta dari perwakilan masing masing kecamatan di Kab Kendal, dan 10 peserta dari kabupaten dan kota lain sebagai partisan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kendal, Agus Rifai mengatakan selain Bupati Mirna yang naik kereta adalah Forkompinda. Karnaval juga akan dimeriahkan oleh atraksi drumband dari Akademi Militer.

“Ada juga sendra tari yang dimainkan oleh Dewan Kesenian Kendal,” kata Agus.

Sementara itu, Kabag Humas Kab Kendal, Heri Wasito menambahkan, dengan adanya karnaval Pantura kendal akan ditutup dan dialihkan lewat Jl Pramuka.

“Sekitar jam 1 siang, jalan pantura dari arah barat ditutup. Pengendara dialihkan lewat jalan tembus atau jalan Pramuka,” kata Heri. (SP)

Artikel sebelumnyaMerevitalisasi Mimpi Indonesia Dengan Persatuan
Artikel selanjutnyaKesbangpol Kendal: LSM Tidak Boleh Jadi Penyidik