31 Januari Semua Pedagang Ikan Pasar Rejomulyo Harus Pindah Ke Pasar Baru

Semarang, Idola 92.6 FM – Dinas Perdagangan Kota Semarang memastikan 31 Januari mendatang semua pedagang di Pasar Ikan Rejomulyo harus sudah pindah menempati bangunan pasar baru, mengingat bangunan lama Pasar Rejomulyo segera dibongkar.

Pedagang Pasar Ikan Rejomulyo, Kota Semarang masih enggan pindah untuk menempati bangunan pasar yang baru, meski bangunan sudah diperbaiki Pemerintah dengan menelan investasi senilai Rp200 juta. Menurut mereka, 31 Januari nanti pedagang belum akan pindah ke pasar baru. Karena mereka menilai kesalahan mendasar dalam pembangunan pasar ikan belum semua diperbaiki.

Para pedagang Pasar Rejomulyo mengeluhkan sejumlah fasilitas yang dianggap tidak memadai seperti lantai keramik yang dianggap licin, serta saluran drainase yang sempit. Namun, meski Pemkot sudah melakukan perbaikan senilai Rp200 juta untuk perbaikan lantai dan kekurangan lainnya, namun pedagang tetap enggan menempati bangunan pasar baru.

Dinas Perdagangan Kota Semarang pun mengambil langkah tegas, dengan memberi tenggat waktu hingga 31 Januari mendatang untuk pindah. (Doni Asyhar)

Artikel sebelumnyaSukmariyah, Perempuan Pengentas Kemiskinan Dari Tangerang Banten
Artikel selanjutnyaUndip Terjunkan 3.668 Mahasiswa KKN