Go-Clean Sambangi 12 Masjid di Kota Semarang Selama Bulan Ramadan

Semarang, 92.6 FM-Mitra Go-Jek yang menyediakan aplikasi jasa bersih-bersih, yakni Go-Clean menyambangi 12 masjid yang ada di Kota Semarang untuk dibersihkan. Dari 12 masjid yang menjadi sasaran, saat ini sudah delapan masjid selesai dikerjakan. Pada Rabu (14/6) besok, Go-Clean akan membersihkan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dengan dibantu sejumlah driver Go-Jek.

Strategic Regional Head Central Java Delly Nugraha mengatakan, program bersih-bersih 12 masjid itu merupakan rangkaian dari program spesial Ramadan, yakni #RamadanTanpaBatas. Kegiatan bersih masji itu dimulai pada 4-15 Juni 2017.

Delly menjelaskan, secara nasional ada 100 masjid di 11 kota di Indonesia yang masuk program bersih masjid dari Go-Clean.

“Sudah ada delapan masjid yang didatangi untuk dibersihkan. Satu masjid ditangani empat mitra Go-Clean dan dibantu beberapa driver Go-Jek yang terpanggil untuk ikut berpartisipasi,” kata Delly.

Delly menjelaskan, dengan program bersih masjid ini, mitra Go-Clean bisa membangun kerja sama dengan berbagai mitra dan hubungan lebih baik lagi.

Go-Jek di bulan puasa tahun ini memberikan kesempatan kepada pelanggan dan mitra bisnis, untuk berbagi kepada sesama. Pengguna bisa mendonasikan mulai Rp5 ribu melalui Go-Tix. (Bud)

Artikel sebelumnyaGubernur: Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat Masih Stabil, Tidak Perlu Resah
Artikel selanjutnyaBagaimana Menanamkan Pendidikan Berbasis Keberagaman Dalam Ruang Sekolah?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini