Lolos Ke Liga 1, Tim PSIS Akan Diarak Keliling Kota

Semarang, Idola 92.6 FM – Lolos ke Liga 1, Tim PSIS Semarang akan diarak keliling Kota Semarang, Kamis (31/11/2017) esok. Sebelumnya, lolosnya PSIS setelah berhasil mengalahkan Martapura FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017) sore kemarin.

Tim besutan Subangkit itu, Kamis besok dijadwalkan tiba di Kota Semarang dan akan mendapat sambutan dari Pemkot Semarang. Titik penyambutan akan dilakukan di Terminal Mangkang.

Wali Kota Hendrar Prihadi mengatakan, penjemputan tim PSIS diarak dengan menggunakan bus wisata tingkat milik Dinas Perhubungan, dan 10 mobil jeep bak terbuka serta motor besar. Seluruh pemain dan official PSIS, akan diarak mulai dari Terminal Mangkang hingga sampai ke balai kota.

Menurut Hendi, Pemkot Semarang akan memberikan bonus istimewa kepada PSIS. “Tadi pagi saya sudah koordinasi dengan temen-temen PNS dan pengusaha di Semarang. Rencananya, mereka juga akan ikut menjemput. Paling tidak, ya besok adalah bonus buat temen-temen PSIS. Berapa, ya tunggu besok,” kata Hendi.

Lebih lanjut Hendi menjelaskan, Pemkot Semarang dan seluruh warga kota akan mendukung PSIS selama berlaga di Liga 1. Khusus untuk laga kandang, seluruh pendukung akan memberi semangat di Stadion Jati Diri.

“Kalau dukungan finasial kepada PSIS sudah tidak bisa kayak tahun lalu. PSIS sekarang sudah berbadan hukum menjadi PT. Sehingga, tidak bisa mendapatkan bantuan hibah dari pemerintah daerah,” pungkasnya. (bud/her)

Artikel sebelumnyaPolda Jateng Bekuk Enam Perampok Toko Emas
Artikel selanjutnyaBagaimana Mengantisipasi Kerawanan Agar Stabilitas Tetap Terjaga Jelang Pilkada Serentak 2018?