Ombudsman Akan Awasi Pelaksanaan Seleksi CPNS 2017 Kementerian Hukum Dan HAM

Semarang, 92.6 FM-Seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2017 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, mendapat pengawasan dari Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah. Ombudsman ingin memastikan, seleksi CPNS 2017 Kemenkumham berjalan sesuai dengan prosedur yang disepakati.

Pelaksana tugas Kepala Ombudsman RI Jawa Tengah Sabarudin Hulu mengatakan, pengawasan yang dilakukan meliputi beberapa hal, di antaranya soal penerimaan dilakukan secara transparan, akuntabel dan bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Masyarakat yang mendaftar CPNS 2017 Kemenkumham dan umum lainnya, bisa melaporkan jika menemukan adanya penyimpangan saat proses penerimaan.

“Kami mengajak masyarakat ikut mengawasi dan melapor ke call center Ombudsman 137 kalau menemukan ada pelanggaran. Ini menjadi tanggung jawab kita semua, supaya seleksi berjalan sesuai prosedur,” kata Sabar.

Selain membuka saluran call center Ombudsman, lanjut Sabar, pihaknya juga membuka posko pengaduan di Kantor Ombudsman RI Jawa Tengah di Jalan Siwalan Semarang. Termasuk, menerima pengaduan melalui media sosial di Facebook Ombudsman RI Jawa Tengah, Twitter @ombudsmanjateng dan Instagram @ombudsman.jawatengah. (Bud)

Artikel sebelumnyaArti Kemerdekaan
Artikel selanjutnyaOmbudsman Minta Pemkot Semarang Tegas Tertibkan Tower Telekomunikasi Illegal

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini