Wow! Nginap Di AccorHotels Selama Ramadan Dan Lebaran Berhadiah Umroh

Semarang, 92.6 FM-Selama bulan puasa, AccorHotels menghadirkan program promosi Ramadan bersama di lebih dari 100 hotel di Indonesia. Promo itu merupakan promo lanjutan, karena sebelumnya mendapat sambutan positif dari para tamu yang menginap.

Promo Ramadan yang ditawarkan, berupa tarif promo kamar mulai Rp848 ribu per malam da berlaku di hotel-hotel luxury, midscale dan ekonomi di bawah manajemen AccorHotels.

PR and Communications Accor Hotels Malaysia-Indonesia Herna Lesmana mengatakan, promo Ramadan tahun ini bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri. Sehingga, semua merek dalam jaringan accorHotels dilibatkan untuk memberikan banyak pilihan kepada calon tamu menginap dengan harga dinamis.

Pada perayaan Ramadan tahun ini, jelas Herna, guna semakin menarik minat para calon pengunjung, pihaknya memberikan promo hadiah utama berupa perjalanan umroh untuk dua orang. Promo ini hanya berlaku untuk para tamu, yang sebelumnya telah melakukan registrasi sebagai anggota Le Club AccorHotels dan Accor Plus.

Menurut Herna, untuk mengikuti promo berhadiah perjalanan umroh cukup mudah, karena calon konsumen hanya cukup mendaftar di website AccorHotels dan tidak dipungut biaya. Promo ini berlaku sejak 22 Mei sampai 3 Juli 2017 mendatang.

“Caranya cukup mudah, tinggal mendaftarkan keanggotaan melalui website. Kalau sudah mendaftar dan mendapat nomor anggota tidak reservasi promo Ramadan,” kata Herna.

Sementara, untuk di wilayah Semarang, baik Novotel, Ibis Simpang Lima dan Ibis Budget Semarang juga memberikan penawaran spesial sajian buka puasa khas Ramadan. Di samping itu juga, disediakan promo paket buka puasa all you can eat mulai harga Rp49 ribu per orang sampai Rp99 ribu per orang. (Bud)

Artikel sebelumnyaPangdam Perintahkan Jajarannya Ikut Amankan Jalur Mudik Lebaran Berkoordinasi Bersama Polisi Setempat
Artikel selanjutnyaMerevitalisasi Pancasila Sebagai Falsafah Berbangsa Yang Mewujud Nyata Dalam Gerakan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini