XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”

Semarang, 92.6 FM-Penggunaan layanan suara atau voice dan SMS atau pesan pendek di masyarakat perdesaan, ternyata masih diminati. Sehingga, PT XL Axiata meluncurkan kartu perdana “Super Ngobrol Baru” untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada dan memenuhi kebutuhan bagi masyarakat di wilayah secondary city, Rabu (13/7). General Manager Sales XL Central Java and DIY Arif Farhan Budiyanto mengatakan, dari hasil survei yang dilakukan pihaknya, ternyata masih banyak masyarakat membutuhkan layanan voice dan SMS. Terutama untuk wilayah-wilayah pinggiran, di daerah Kabupaten Demak, Kudus, Pati atau wilayah Boyolali dan Sragen.

Sehingga, jelas Arif, dengan dasar hasil survei itu, pihaknya mengeluarkan kartu perdana “Super Ngobrol Baru” yang bisa dinikmati masyarakat sebagai pelanggan. Bahkan, pihaknya juga berharap ada penambahan pelanggan baru di wilayah secondary city.

“Kenyataannya memang di lapangan, pelanggan masih membutuhkan layanan voice dan SMS di tengah kenaikan permintaan layanan data. Ini hanya pelengkap dari fasilitas yang sudah ada di XL. Kami sudah identifikasi beberapa wilayah di Jateng yang ternyata layanan voice dan SMS-nya cukup tinggi,” kata Arif.

Sementara, Vice President XL Central Region Sofia Purbayanti menambahkan, melalui kartu perdana yang baru diluncurkan ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat tanpa batas untuk layanan voice, SMS dan akses internet. Program promo ini mulai berlangsung dari 7 Juli sampai 31 Desember 2017.

Diketahui, sampai dengan saat ini, XL memiliki jumlah pelanggan data sebanyak 68 persen dari total pelanggan sebanyak 48 juta pelanggan. Sedangkan untuk memerkuat jaringan, XL didukung lebih dari 87 ribu BTS, termasuk 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G. (Bud)

Artikel sebelumnyaSoropadan Agro Expo 2017 Jadi Ajang Pertemuan Bagi Pelaku Bisnis Pertanian
Artikel selanjutnyaPPP Mengaku Belum Punya Calon Yang Akan Diusung di Pilgub Jateng 2018

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini