Dulur Ganjar Jadi Relawan Setia Ganjar Pranowo

Semarang, Idola 92.6 FM – Dulur Ganjar yang ada di wilayah Kabupaten Pati mendapat perhatian dari Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo.

Menurut Ganjar, Dulur Ganjar di Pati merupakan para pendukung setianya sejak Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013 lalu dan sampai saat ini membentuk sebuah komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. Misalnya pemanfaatan kotoran hewan ternak yang diolah menjadi sumber energi terbarukan, dan pembuatan traktor sederhana untuk mengatur sistem irigasi di lahan pertanian.

“Karya Dulur Ganjar ini merupakan komunitas yang sudah lama. Dulu mereka relawan saya sejak 2013, terus mereka membuat aktivitas yang riil. Jadi, mereka tidak hanya kampanye-kampanye tok tapi juga ada tindakan konkritnya,” kata Ganjar, Rabu (21/2).

Lebih lanjut politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, dengan adanya inovasi dan modernisasi pertanian akan diimplementasikan dalam program kerjanya di periode kedua kepemimpinannya nanti. Yakni, dengan menggerakan sentra-sentra usaha pertanian rakyat yang dipandang berhasil untuk dijadikan proyek percontohan. (Bud)

Artikel sebelumnyaIda Fauziyah Akan Sapa Warga Solo Raya di Masa Kampanye
Artikel selanjutnyaDarurat Narkoba Masih Sebatas Dalam Pernyataan