Ida Fauziyah Akan Sapa Warga Solo Raya di Masa Kampanye

Semarang, Idola 92.6 FM – Wilayah Solo Raya akan didatangi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ida Fauziyah. Menurutnya, wilayah Jateng bagian utara, barat dan selatan di sekitar Cilacap serta Purwokerto sudah didatanginya. Hanya menyisakan wilayah Solo Raya belum didatanginya.

Dirinya tidak memersoalkan, jika wilayah Solo Raya dikenal merupakan basis merah. Sebab, yang dilakukannya hanya bersilaturahim sambil berkenalan dengan warga Solo Raya.

“Tinggal yang belum saya selesaikan wilayah Solo Raya, ini belum saya datangi. Meski Solo Raya terkenal basis merah, tapi apapun itu, saya harus silaturahim dengan masyarakat Jateng. Tentunya yang saya dekati adalah perempuan dan NU,” kata Ida, Rabu (21/2).

Khusus di wilayah Solo Raya, jelas mantan anggota DPR RI itu, dirinya tetap membidik kalangan perempuan atau ibu rumah tangga. Dirinya memang kebagian jatah menggarap kalangan perempuan yang merupakan pemilih paling banyak di Jateng, sehingga harapannya bisa mendulang suara untuk dirinya dan pasangannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. (Bud)

Artikel sebelumnyaAmankan Pilkada, Kapolda Minta Anggota Intel Tingkatkan Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas
Artikel selanjutnyaDulur Ganjar Jadi Relawan Setia Ganjar Pranowo