Ganjar Apresiasi Sinematografi Nasional Yang Mampu Sajikan Tontonan Menarik Dan Edukatif

Semarang, Idola 92.6 FM – Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo dan pasangannya, Taj Yasin, berkesempatan nonton bareng Film Dilan 1990 di salah satu biokop di Semarang, belum lama ini.

Dipilihnya Film Dilan 1990, karena film itu mampu menyedot perhatian jutaan masyarakat Indonesia.

Menurut Ganjar, di dalam film itu menyajikan sejumlah adegan dan dialog yang sarat dengan tata krama dari anak-anak SMA puluhan tahun lalu. Meskipun juga menampilkan sisi negatifnya, tetapi tidak lantas membolehkan untuk ditiru.

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, pembuat film Dilan 1990 ataupun sinematografi lainnya di Indonesia yang mampu menyajikan tayangan menarik dan penuh sisipan edukasi patut diapresiasi.

“Yang pertama tentu seni kreatifnya dari para sinematografi Indonesia harus diapresiasi sangat luar biasa menurut saya. Ide-idenya brilian dan ternyata betul-betul dari sisi pasar bagus, masyarakat bisa melihat ada tata krama yang baik dan ada keramahan yang baik,” kata Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, kehadiran dirinya di tengah Komunitas Dilan Semarang dan juga anak-anak dari panti asuhan tersebut tidak dalam rangka kampanye. Ia hanya sekadar menghadiri undangan untuk ikut menonton. (Bud)

Artikel sebelumnyaPenangkar Burung Harus Lapor ke BKSDA Bila Burung Tangkarannya Bertelur
Artikel selanjutnyaSudirman Terima Kasih Kepada Relawan Non Partai Yang Siap Memenangkannya

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini