Sudirman Terima Kasih Kepada Relawan Non Partai Yang Siap Memenangkannya

Semarang, Idola 92.6 FM – Ada 33 elemen masyarakat di Jawa Tengah yang tergabung dalam relawan non partai, untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Sudirman Said dan Ida Fauziyah di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Puluhan kelompok relawan nonpartai itu, tumbuh di setiap kabupaten dan kota di Jateng.

Cagub Sudirman Said mengatakan kemunculan dari para relawan di luar struktur partai pendukung, patut diapresiasi dan didukung. Sebab, para relawan mandiri tersebut siap bekerja dengan biaya swadaya.

Kondisi tersebut dianggap menguntungkan, karena para relawan nonpartai itu paling mudah bersentuhan dengan masyarakat luas.

Oleh karena itu, jelas mantan menteri ESDM tersebut, dirinya menjadikan seluruh elemen relawan nonpartai sebagai bagian dari tim pemenangan dan siap bergandengan tangan bergerak bersama.

“Ada relawan di luar partai pendukung. Bahkan, ada relawan yang mengumpulkan puluhan ibu-ibu dan tekadnya luar biasa. Katanya, kita semua mau bikin sejarah bagaimana mengubah warna di Jawa Tengah. Kita mandiri dan tidak ngerepoti bapak, karena kita namanya juga relawan. Jadi tolong, kita juga diakui sebagai bagian dari tim pemenangan bapak,” kata Sudirman, kemarin.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, kebanyakan dari relawan nonpartai yang berasal dari masyarakat itu memiliki misi dan visi sama. Yakni, ingin membuat perubahan di Jateng. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar Apresiasi Sinematografi Nasional Yang Mampu Sajikan Tontonan Menarik Dan Edukatif
Artikel selanjutnyaIndonesia Darurat Narkoba: Kewenangan Seperti Apa untuk Menguatkan BNN?