Barisan Nusantara Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Jateng

Semarang, Idola 92.6 FM – Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan seluruh tim sukses untuk pemenangan pasangan nomor urut dua di daerah terus bergerak, untuk pemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sudirman Said yang juga mantan calon Gubernur Jawa Tengah menyatakan, untuk di provinsi ini pihaknya menargetkan kemenangan Prabowo-Sandi sebanyak 60 persen. Jumlah itu, berasal dari konstituennya saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 kemarin, dan ditambah suara dari para kader partai politik (parpol) pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi.

“Oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi di minta fokus untuk mengawal dan menjaga konstituen Jawa Tengah, terutama jaringan kita kemarin pas pilgub. Karena, jaringan kita masih sangat solid dan Insya Allah menjadi aset. Sebab, perjalanan kampanye kita 6,5 bulan ke depan. Kita akan keliling Jawa Tengah, dan kalau kita kerja sedikit lagi dan semangat lagi, kemenangan bisa diraih,” kata Sudirman Said, belum lama ini.

Sementara itu, disinggung soal posisi pasangannya di pilgub kemarin, Ida Fauziyah yang memilih mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, tidak dipersoalkan. Karena, hal itu merupakan pilihan politik setiap orang. (Bud)

Artikel sebelumnyaSOLUSI ZAKAT Kirim Relawan dan Bantuan ke Donggala dan Palu
Artikel selanjutnyaSuper Jokowi Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf
Wartawan senior Radio Idola Semarang.