Sudirman Ucapkan Selamat Bertugas ke Ganjar

Semarang, Idola 92.6 FM – Pasangan calon (paslon) Sudirman Said dan Ida Fauziyah akhirnya mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo-Taj Yasin, yang memenangi kompetisi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018. Pernyataan itu diucapkan, usai menerima seluruh relawan Sudirman-Ida di Patra Convention and Hotel Semarang, Senin (9/7).

Cagub Sudirman Said mengatakan tahapan pilgub sudah selesai, dan para kandidat sudah mendapatkan perolehan suaranya. Bahkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng juga sudah menggelar sidang pleno rekapitulasi suara.

Menurutnya, gelaran pilkada di Jateng sudah berjalan meskipun ada sejumlah catatan yang harus diperbaiki. Sehingga, di pilkada berikutnya bisa lebih baik.

“Kepada pasangan calon nomor satu Ganjar Pranowo dan Taj Yasin yang ditetapkan KPU Jawa Tengah memeroleh suara paling banyak, kami berdua beserta partai pendukung dan relawan mandiri mengucapkan selamat. Selamat bekerja mengemban amanah kepada seluruh warga Jawa Tengah,” kata Sudirman.

Lebih lanjut mantan menteri ESDM itu menjelaskan, sejak awal mengikuti kontestasi pilkada, pihaknya menyatakan jika kompetisi pilkada bukan permusuhan.

Menurutnya, demokrasi adalah kompetisi sehat yang tidak akan mengubah persahabatan dan hubungan-hubungan personal. Sehingga, setelah ini akan kembali pada hubungan personal.

“Insya Allah Mas Ganjar dan Gus Yasin akan diberikan kekuatan menunaikan amanat dan aspirasi seluruh warga Jawa Tengah,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaLahan Tol Semarang-Demak Bertambah, Pemprov Ingatkan Jangan Ada Calo
Artikel selanjutnyaMembaca Fenomena Maraknya Orang Berbondong-bondong Mengaku Miskin untuk Mendapatkan Surat Keterangan Tak Mampu (SKTM)?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini