Ditawari Jadi Penasehat Prabowo, Sudirman Langsung Oke

Semarang, Idola 92.6 FM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menawari Sudirman Said, untuk menjadi penasehatnya ketika menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Mendapat tawaran itu, Sudirman Said langsung menerimanya.

Sudirman Said mengatakan ia merasa terhormat, ketika Pranowo menawarinya menjadi penasehat. Sebab, sebagai seorang negarawan senior, Prabowo dipandang selalu mengabdikan hidupnya untuk negara sejak di militer hingga terjun ke dunia politik.

Menurutnya, walau mendapat tawaran itu, ia menyatakan belum bergabung dengan kader Partai Gerindra.

Sebab, jelas Sudirman, ia merasa sebagai orang baru di dunia politik Tanah Air. Karir politiknya, baru dirintis ketika mengikuti kontestasi Pilgub Jateng 2018 dan kalah dari Ganjar Pranowo.

“Saya kira ada agenda besar ke depan, yaitu pileg dan pilpres. Saya terima tawaran Pak Prabowo, dan bagi saya suatu kehormatan bisa bekerja dengan beliau. Tapi, ketua partai lain harapanya sama, sebisa mungkin ada di garis netral untuk bisa menjadi jembatan,” kata Sudirman belum lama ini.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, tawaran dari Prabowo dianggapnya sebagai kesempatan untuk mengabdi dalam membangun negeri. Selain itu, jelas Sudirman, Prabowo juga memintanya untuk membantu tim pemenangan di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Yang saya tangkap, diminta untuk ikut dalam tim kampanye,” pumgkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaTugas Berat Menanti, Kapolda Ingatkan Anggota Tetap Profesional
Artikel selanjutnyaMenakar Tantangan dan PR Besar Polri Jelang tahun Politik 2019

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini