Super Jokowi Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf

Semarang, Idola 92.6 FM – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan besarnya suara perempuan di Jawa Tengah, akan dikelola untuk pemenangan pasangan nomor urut satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Hal itu ditegaskannya, saat deklarasi Suara Perempuan Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin (Super Jokowi) di Semarang, belum lama ini.

Menurut Cak Imin, suara perempuan di Jateng cukup besar dan bisa dikelola untuk pemenangan pasangan nomor urut satu.

Cak Imin menjelaskan, saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 kemarin menjadi bukti, jika suara perempuan bisa dimanfaatkan untuk mengawal kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Terlebih lagi, ada sosok Ida Fauziyah yang bisa mengarahkan suara perempuan untuk Pilpres 2018.

“Sebagai gerakan bahu membahu untuk memenangkan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin, nomor satu. Super Jokowi ini akan menggalang suara perempuan, karena suara perempuan sangat besar dan loyal. Kita berharap, dengan soliditas suara perempuan, maka di Jawa Tengah akan menang mutlak. Karena, dari komposisi perolehan di pilgub kemarin kira-kira 65 persen. Makanya, peluang suara Pak Jokowi bisa sampai 85 persen,” kata Cak Imin.

Sementara, Koordinator Nasional Super Jokowi, Ida Fauziyah menambahkan, segmen suara perempuan yang akan digaet meliputi ibu-ibu rumah tangga, ibu-ibu pedagang pasar dan juga wanita milenial. (Bud)

Artikel sebelumnyaBarisan Nusantara Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Jateng
Artikel selanjutnyaMendesak Perluasan Insentif Pajak sebagai Upaya Mengatasi Defisit Transaksi Berjalan