Mesin Partai Mulai Panas, Sudirman: Ini Berkah di Bulan Ramadan

Semarang, Idola 92.6 FM – Seluruh kader partai politik (parpol) yang berkoalisi, terus bergerak ke lapisan masyarakat paling bawah. Sehingga, mesin parpol makin panas untuk menuju kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018. Hal itu dikatakan Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said, yang menyebutkan karena semangat dan berkah di bulan Ramadan.

Menurutnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mengumpulkan seluruh kadernya, demikian juga dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga sudah menghimpun seribu kader untuk turun ke lapisan masyarakat.

Tidak ketinggalan juga para kader dari Partai Amanat Nasional (PAN), yang terus beredar di sejumlah daerah di Jateng. Serta, kader dari Partai Gerindra juga terus berkonsolidasi sampai ke bawah. Sebab, saat ini Jateng sedang menyongsong adanya sebuah perubahan baru.

Sudirman menjelaskan, dengan semua elemen dalam partai serta simpatisan non partai ikut bergerak, maka semangat untuk meraih kemenangan semakin terbuka. Upaya melakukan sosialisasi dan pengerahan massa dukungan hingga penampungan aspirasi masyarakat tentang persoalan di Jateng juga dilakukan, agar masyarakat semakin yakin dengan pasangan yang akan dipilihnya.

Sebab, lanjut Sudirman, saat turun di lapangan sebagian besar masyarakat menginginkan adanya perubahan di provinsi ini. Terlebih lagi, dengan momentum mudik Lebaran akan menjadi sarana bagi warga yang sedang pulang ke kampung untuk mengenalkan calonnya nanti di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

“Sekarang ini mesin pemenangan nomor dua sedang panas-panasnya, dan terus bergerak. Ramadan membawa berkah, membawa momentum yang luar biasa, dan membuat interaksi dengan masyarakat sangat intens. Dan ini kesempatan kita, kesempatan kami semua, baik dari partai koalisi maupun relawan-relawaan mandiri non-partai terus bergerak untuk melakukan penetrasi dan mengenalkan calon kepada masyarakat luas,” kata Sudirman di Semarang.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, dengan mesin partai yang semakin memanas ini tinggal memetik hasil saat pemungutan suara nanti. (Bud)

Artikel sebelumnyaPenambang Pasir Merapi Mengeluh ke Ganjar Soal Lahan Tambang Rakyat
Artikel selanjutnyaBila GT Gayamsari Padat Saat Lebaran, Jasa Marga Tambah 5 Gardu