Petugas Bandara Ahmad Yani Bagi 100 Souvenir Bagi Penumpang di Hari Pelanggan Nasional

Semarang, Idola 92.6 FM – Guna memeringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 dan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap para pengguna jasa bandara, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, membagikan 100 souvenir kepada calon penumpang atau penumpang yang baru saja turun dari pesawat.

Sambil mengenakan pin berulis “Kami Siap Melayani”, seluruh pejabat dan petugas operasional bandara siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa bandara.

Shared Services Department Head PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Yuni Kustari mengatakan kegiatan tersebut dilakukan, sebagai wujud aksi nyata dari para pejabat terjun langsung ke lapangan untuk melayani penumpang dengan empat jenis layanan yang diberikan. Yakni traffic management di areal drop zone, sebagai porter trolley, membantu penumpang di areal ramp dan membantu membawakan barang bawaan penumpang yang turun dari pesawat sampai dengan areal pengambilan bagasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan, untuk meningkatkan pelayanan demi mewujudkan service excellence. Ini juga untuk meningkatkan travel experience bagi para penumpang,” kata Yuni dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Yuni menjelaskan, diselenggarakannya kegiatan ini juga merupakan komitmen AP I dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa bandara.

“Rangkaian kegiatan lainnya adalah membagikan souvenir kepada 100 orang penumpang di areal ruang tunggu. Souvenir ini dibagikan secara langsung para pejabat AP I, customer service dan duta bandara,” ujarnya.

Yuni menjelaskan, dalam memberi pelayanan di Hari Pelanggan, pihaknya sebelumnya juga melakukan penyambutan para atlet Asian Games 2018 perwakilan Jawa Tengah yang datang melalui Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. Bersama Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Jateng beserta rombongan, pihaknya menyambut para pahlawan Asian Games 2018. Di antaranya adalah Aries Susanti Rahayu sebagai atlet panjat tebing yang mendapatkan medali emas, Hening Paradigma (atlet paralayang) mendapatkan medali emas, Shaleha Fitriana Yusuf (atlet taekwondo) yang juga mendapatkan medali emas. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar-Yasin Siap Tuntaskan Persoalan Kemiskinan di Jateng
Artikel selanjutnyaBagaimana Keluar dari Cengkeraman Oligarki Politik-Kekuasaan? Berkaca pada Korupsi “Bancakan” di DPRD Kota Malang

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini