PLN Bantu Layani Warga Yang Mau Sambung Baru di Bulan Ramadan

Semarang, Idola 92.6 FM – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, PT PLN Distribusi Jawa Tengah-DIY memberikan program “Gemerlap Lebaran 2018”. Terutama, bagi masyarakat yang membutuhkan sambungan baru bertegangan rendah.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Wilayah Jawa Tengah dan DIY Hardian Sakti Laksana mengatakan dalam masa program “Gemerlap Lebaran 2018” yang berlangsung mulai 17 Juni sampai 30 Juni 2018, PLN memberikan diskon sebesar 50 persen. Bahkan, khusus untuk rumah ibadah akan dibebaskan dari biaya penyambungan baru atau tambah daya.

Sakti menjelaskan, selain adanya program diskon khusus penyambungan baru atau tambah daya, pihaknya juga memberikan layanan ekspres satu hari untuk instalasi tambah daya.

Untuk informasi lebih lengkap tentang program “Gemerlap Lebaran 2018”, lanjut Sakti, masyarakat bisa menghubungi contact cente PLN di 123 atau saluran komunikasi resmi yang dimiliki PLN.

“Adanya program Gemerlap Lebaran 2018, program ini sebagai bagian dari layanan PLN kepada masyarakat. Jadi, kami memberikan diskon 50 persen biaya penyambungan baru bagi masyarakat calon pelanggan atau pelanggan lama yang mengajukan tambah daya atau pasang baru. Penyambungan baru dibatasi untuk tegangan rendah 450 sampai 900 hingga 197 ribu VA,” kata Sakti.

Lebih lanjut Sakti menjelaskan, selama bulan puasa ini pihaknya juga berupa mengamankan pasokan listrik ke pelanggan. Sehingga, masyarakat bisa beribadah dengan nyaman tanpa gangguan pemadaman listrik. (Bud)

Artikel sebelumnyaPertamina Siapkan Tambahan Pasokan BBM Untuk Lebaran
Artikel selanjutnya12 Ribu Paket Sembako Disiapkan Untuk Pasar Murah di 19 Kabupaten

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini