Bandara Ahmad Yani Sumbang Dana Rp330 Juta Untuk Revitalisasi Kota Lama Semarang

Wakil Wali Kota Hevearita G. Rahayu mengajak PTS. GM Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Cecep Marga Sonjaya dan jajaran, berkeliling di kawasan Kota Lama Semarang. (Foto: ISTIMEWA)

Semarang, Idola 92.6 FM – PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menyerahkan bantuan kepada Pemkot Semarang, untuk revitalisasi Kota Lama. Bantuan program bina lingkungan itu, dikhususkan untuk Kios Klithikan Rumah Promosi IKM.

PTS General Manager Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Cecep Marga Sonjaya mengatakan pihaknya sengaja memberikan bantuan, untuk pengembangan sarana dan prasarana umum di Kios Klithikan Rumah Promosi IKM sebesar Rp330 juta.

Menurutnya, dengan pemberian bantuan bina lingkungan untuk program revitalisasi Kota Lama Semarang, diharapkan bisa menarik wisatawan untuk mengunjungi Kota Lama.

“Kami harap bantuan yang telah kami berikan bisa memberikan manfaat bagi UKM yang ada di Kota Semarang. Selain itu, wisatawan yang datang bertambah banyak,” kata Cecep dikutip dari rilis.

Sementara, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu mengapresiasi bantuan dari PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani terhadap revitalisasi Kota Lama.

“Saya mewakili masyarakat Kota Semarang, mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura I karena telah peduli dengan masyarakat Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang. Saya harap, dengan adanya bantuan revitalisasi Kota Lama Semarang, UKM bisa mengembangkan bisnisnya. Sehingga, bisa dikenal masyarakat dan para wisatawan yang datang ke Semarang,” ucap Ita, panggilan akrabnya. (K-08)

Artikel sebelumnyaTarif Tol Trans Jawa Mahal, Ganjar Beri Solusi Bagi Sopir Truk Logistik
Artikel selanjutnyaPolisi Ingatkan Masyarakat Tak Lakukan Aksi Main Hakim Sendiri Jika Tangkap Pelaku Aksi Teror Pembakaran Mobil

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini