Kapolda: Silakan Kritik Polri Untuk Bisa Tingkatkan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji (berkuda) melapor ke Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel sebelum defile HUT ke-73 Bhayangkara di Simpang Lima, Rabu (10/7).

Semarang, Idola 92.6 FM – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel meminta masyarakat tidak ragu memberi masukan dan kritikan kepada institusi Polri, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara. Pernyataan itu dikatakannya usai upacara HUT ke-73 Bhayangkara di Simpang Lima, Rabu (10/7).

Menurutnya, dengan seiring majunya teknologi informasi sekarang dan terbukanya era komunikasi, Polri menerima setiap masukan dan kritikan dari masyarakat.

“Saya selaku kapolda Jawa Tengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, pemerintah provinsi dan kabupaten/kota. Termasuk kawan kami dari TNI, khususnya jajaran Kodam IV/Diponegoro atas kerja sama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang sangat kondusif di seluruh wilayah Jawa Tengah. Kami berharap, masyarakat memberi masukan dan kritikan kepada polisi,” kata Rycko usai peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Simpang Lima, Rabu (10/7).

lebih lanjut Rycko menjelaskan, peringatan HUT ke-73 Bhayangkara tahun ini, personel kepolisian terus mewujudkan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara, dalam peringatan HUT ke-73 Bhayangkara juga dimeriahkan kirab defile yang melibatkan 3.100 orang dari unsur Polri, TNI dan juga masyarakat. Termasuk, penampilan atau atraksi dari polisi cilik Polres Grobogan dan Polres Cilacap di hadapan tamu undangan. (Bud)

Artikel sebelumnyaTantangan Menteri Muda adalah Memimpin Birokrasi
Artikel selanjutnyaBKIPM: Ikan Mati di Kedungombo Karena Sedimentasi Yang Parah

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini