Lebaran, PLN Beri Diskon 50 Persen Untuk Biaya Sambungan Baru

Petugas PLN melakukan upaya perbaikan jaringan demi kenyamanan pelanggan.

Semarang, Idola 92.6 FM – Kembali memanjakan masyarakat, PLN memberikan promo berupa diskon biaya penyambungan sebesar 50 persen. Yakni, maksimum potongan sebesar Rp10 juta.

Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah dalam rilis mengatakan khusus pelanggan golongan tarif sosial peruntukan rumah ibadah, maka mendapatkan diskon biaya penyambungan sebesar 100 persen atau digratiskan.

Menurutnya, kesempatan itu diberikan kepada pelanggan yang melakukan tambah daya tegangan rendah mulai dari 220 VA sampai dengan 197 kVA.

Selain murah dan tidak dipungut biaya tambahan lainnya, jelas Dwi, proses pengerjaan penambahan daya juga tidak lebih dari 24 jam serta tidak akan mengubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

“Selama Ramadan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu, PLN ingin memberikan kenyamanan melalui promo tersebut,” kata Dwi, Sabtu (1/6).

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, promo Gemerlap Lebaran 2019 ini otomatis berlaku sejak 17 Mei pukul 00.00 hingga 30 Juni 2019 pukul 23.59.

“Pelanggan bisa mendaftarkan diri dengan menghubungi contact center PLN 123 yang bisa diakses melalui ponsel (kode area+123) atau telepon rumah langsung. Selain itu, pelanggan juga bisa mendatangi langsung loket PLN setempat,” pungkasnya. (Bud)