Perum Bulog Jateng Salurkan 50 Paket Sembako Untuk Korban Kebakaran di Singorojo Kendal

Kepala Perum Bulog Divre Jawa Tengah Sugit Tedjo Mulyono (kanan) menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Dusun Taruman, Desa Singorojo, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal yang menjadi korban musibah kebakaran, Jumat (1/3).

Semarang, Idola 92.6 FM – Kepala Perum Bulog Divre Jawa Tengah Sugit Tedjo Mulyono menyerahkan bantuan kepada masyarakat Dusun Taruman, Desa Singorojo, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal yang menjadi korban musibah kebakaran, Jumat (1/3) kemarin. Bantuan diserahkan langsung kepada masing-masing kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Menurut Sugit, bantuan yang diberikan itu merupakan wujud dari program corporate social responsibility (CSR) kepada warga yang membutuhkan. Bantuan yang diberikan kepada warga Dusun Taruman itu berupa paket sembako dan selimut.

Sugit menjelaskan, paket sembako yang diserahkan itu berisi beras 25 kilogram, lima kilogram gula pasir, tiga liter minyak goreng dan satu kilogram daging kerbau serta selembar selimut. Paket yang diserahkan sebanyak 50 buah.

“Kondisinya hari ini masih seperti ini, dari 25 kepala keluarga, belum ada sentuhan pembangunan. Tapi di ujung sana, sudah mulai ada yang membangun. Mudah-mudahan, teman-teman yang lain bisa lebih peduli untuk kita merasakan kesedihan warga yang ada di sini,” kata Sugit.

Lebih lanjut Sugit berharap, dari bantuan yang diberikan itu bisa meringankan beban warga yang terkena musibah. Sehingga, warga bisa kembali beraktivitas dan membangun kembali rumahnya.

“Kami juga berdoa, semoga para korban diberi kesabaran dan segera diberi ganti yang lebih baik,” jelasnya.

Diwartakan sebelumnya, terjadi kebakaran hebat di Dusun Taruman, Desa Singorojo, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Rabu (27/2) kemarin. Puluhan rumah warga hangus terbakar, dan tidak mampu menyelamatkan barang-barang berharga. (Bud)

Artikel sebelumnyaAFPI Jadi Lembaga Yang Atur Besaran Denda Fintech
Artikel selanjutnyaPeduli Energi Berkelanjutan, Polines Gelar Seminar Energi Terbarukan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini