XL Tambah Pelanggan Baru Dengan Perkuat Jaringan Dengan Tambah BTS di Luar Pulau Jawa

Seorang petugas tengah mengerjakan pembangunan BTS baru di luar Pulau Jawa.

Semarang, Idola 92.6 FM – Perusahaan telekomunikasi di dalam negeri terus melakukan penetrasi, dalam menggaet pertumbuhan pelanggan baru. Baik dari program berhadian, maupun dengan penguatan jaringan telekomunikasi.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dia Siswarini mengayakn sebagai langkah strategis untuk menambah jumlah pelanggan, pihaknya melakukan perkuatan jaringan data berkualitas di luar Pulau Jawa. Melalui infrastruktur jaringan data yang kuat di luar Pulau Jawa, akan mampu menambah jumlah pelanggan dari luar Pulau Jawa.

Dian menjelaskan, dengan penguatan jaringan data layanan ini akan mampu memerbesar pangsa pasar. Sehingga, penambahan pelanggan baru akan bisa didapatkan.

&Kami akan terus menjalankan strategi 3R, dengan melakukan pengembangan dan perluasan infrastruktur jaringan di luar Pulau Jawa. Kami yakin, tren pertumbuhan yang kami raih akan berlanjut hingga akhir tahun nanti,” kata Dian belum lama ini.

Dian lebih lanjut menjelaskan, memasuki semester kedua ini sekira 60 persen telah terbangun infrastruktur baru. Baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa. Karena, fokus pada perluasan jangkauan di luar Jawa telah memberikan hasil yang sepadan.

“Trafik dari luar Jawa meningkat pesat, dan mendorong pertumbuhan pendapatan,” jelasnya.

Sampai dengan saat ini, lanjut Dian, pihaknya telah menyelesaikan 19 ribu BTS baru yang sebagian besar berada di luar Pulau Jawa. Sekarang, layanan 4G tersedia di 292 kabupaten/kota di luar Jawa dengan lebih dari 14 ribu BTS 4G. (Bud)

Artikel sebelumnya2019, Penjualan Springbed Belum Bangkit
Artikel selanjutnyaTeam CARfix Kuasa Kelas A4 Auto Gymkhana 2019

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini