Team CARfix Kuasa Kelas A4 Auto Gymkhana 2019

Salah satu pebalap dari CARfix Indonesia Team saat memamerkan ketangkasan meliuk di arena slalom.

Semarang, Idola 92.6 FM – Peslalom dari CARfix Indonesia Team mencetak hattrick, dengan menyapu bersih juara kelas A4 pada putaran kedua sampai keempat Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana 2019 di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (14/9) kemarin.

Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia Sigit Wahyu mengatakan dengan pencapaian itu, semakin mengukuhkan CARfix Indonesia Team sebagai raja di kelas A4. Sebab, pebalap CARfix juga telah memenangi kelas yang sama pada putaran kedua di Tulungagung dan ketiga di Tegal.

Menurutnya, dalam capaian itu CARfix Indonesia Team mengoleksi 12 piala, sama dengan seri sebelumnya.

Sigit menjelaskan, pada putaran keempat persaingannya sangat kompetitif. Karena, banyak pebalap dari Jawa Barat yang ikut turun di arena.

“Putaran keempat Auto Gymkhana di Cianjur sangat kompetitif, karena banyak pembalap dari Jawa Barat yang ikut serta. Persaingannya sangat ketat, mengingat Cianjur karakter sirkuit aspalnya kasar dan merupakan terminal,” kata Sigit.

Sigit lebih lanjut menjelaskan, para pebalap saling berebut poin karena diputaran keempat ini mendekati akhir seri dari tujuh putaran Kejurnas Auto Gymkhana.

“Hasil positif ini sangat berarti, karena bisa menambah pundi-pundi poin masing-masing pebalap. Setelah ini kami langsung bersiap, karena tiga minggu lagi akan berlaga di seri kelima yang akan digelar di Kota Semarang,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaXL Tambah Pelanggan Baru Dengan Perkuat Jaringan Dengan Tambah BTS di Luar Pulau Jawa
Artikel selanjutnyaSemarang Sekarang, Shifting Value Social Culture Menuju Metropolitan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini