Team CARfix Indonesia Sapu Bersih Trofi di Kejurnas Gymkhana

Pembalap CARfix Indonesia Team menyapu bersih Kelas A4, Auto Gymkhana Seri 2 di Tulungagung.

Semarang, Idola 92.6 FM – Carfix Indonesia Team meraih sukses dengan mendapatkan 10 trofi di putaran pertama Kejuaraan Nasional Gymkhana di Bandung, belum lama ini. Di Kejurnas Slalom seri kedua di Tulungagung Jawa Timur, Carfix Indonesia Team yang digawangi tiga orang pebalap berhasil menyaingi kurang lebih 164 starter yang ikut serta.

Chief Marketing Officer Carfix Indonesia, Fadly Hasan mengatakan ajang Gymkana membantu di dalam mencari bibit-bibit muda di dunia otomotif. Misalnya pebalap Kahfi Adhiatma, yang merupakan mahasiswa ITS Surabaya dan Toti Utomo seorang pelajar SMA di Surabaya.

“Tujuan kami terjun ke ajang Gymkana ini, adalah untuk membantu mencari bibit-bibit muda di dunia otomotif,” kata Fadly, Selasa (27/8).

Salah satu peserta dengan mengendarai Honda Brio melakukan manuver di Final Race Auto Gymkhana Seri 2 di Tulungagung.

Marketing Communication Division Head CARfix, Sigit Wahyu menyatakan jika Auto Gymkana seri 2 pihaknya berhasil meraih prestasi. Bahkan, sampai membawa pulang delapan trofi ke Semarang di kelas A4 dan Pemula Agya.

“Kami bersyukur, dua seri awal Kejurnas Auto Gymkhana 2019 ini kami memeroleh hasil positif. Semoga, ini menjadi awal yang bagus untuk kami di tahun 2019 ini,” ujar Sigit.

Lebih lanjut Sigit menjelaskan, keberhasilan ini diharapkan bisa menular pada seri selanjutnya di Tegal pada seri ketiga. Rencananya, akan dilakukan pada 7 September 2019.

“Kami berharap banyak dukungan dari pecinta Carfix di Jawa Tengah. Tahun ini, total ada tujuh resi yang akan dihadapi. Sekarang sudah dua seri, dan lima seri tersisa juga diharapkan akan mendulang tropi untuk dibawa ke Semarang,” jelas Sigit. (Bud)

Artikel sebelumnyaWaspadai Peralihan Musim, KSOP Ingatkan Nelayan Soal Gelombang Tinggi
Artikel selanjutnyaTingkatkan Layanan Sosialisasi Adminduk, Dispermadesdukcapil Jateng Gelar Bimtek Pembuatan Konten Digital

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini