Pebalap CARfix Team Indonesia Siap Sapu Bersih Juara Kelas A4 di Semarang Besok

Tiga dari empat pebalap Team CARfix Indonesia pose di depan dua mobil.
Tiga dari empat pebalap Team CARfix Indonesia pose di depan dua mobil.

Semarang, Idola 92.6 FM – Para pebalap CARfix Team Indonesia yang terdiri dari Kahfi Adiatma, Tori Utomo, Ahmad Adib dan Toti Utomo siap melakukan sapu bersih juara di Kelas A4 (1000cc-1200cc) Seri Kelima Kejurnas Slalom Auto Gymkhana 2019 di Sirkuit PRPP Semarang, Sabtu (5/10/ besok. Para pebalap menargetkan 15 trofi di semua nomor bisa dibawa pulang, lebih banyak dari 12 trofi sebelumnya di Seri Keempat di Sirkuit Pasir Hayam Cianjur, beberapa waktu lalu.

Salah satu pebalap Team CARfix Indonesia Ahmad Adib mengatakan sejumlah persiapan sudah dilakukan, untuk menghadapi seri kelima di Semarang. Termasuk, kendaraan yang akan digunakan juga telah dilakukan pengecekan.

Ahmad menjelaskan, sebelum bertanding di seri kelima ini dirinya dan pebalap lainnya setiap pekan mendapat materi berbeda dari instruktur. Tujuannya, untuk mendapatkan performa yang baik sebelum bertanding.

Salah satu pebalap dari Team CARfix Indonesia memamerkan kemampuannya slalom.
Salah satu pebalap dari Team CARfix Indonesia memamerkan kemampuannya slalom.

Menurutnya, setiap pebalap memiliki karakter masing-masing dan harus menjadi perhatian. Karena, setiap peserta mempunyai kualitas yang tidak diragukan. Sehingga, menjadi antisipasi bagi semuanya.

“Kalau kita bicara peta kejuaraan nasional, pesaingnya dari mana saja. Dari Jakarta, Bali dan bahkan dari Kalimantan. Kita memetakan di kelas Agya yang kita ikuti, kita masih mendominasi selama ini. Kita menguasai kelas itu,” kata Adib saat ditemui di CitraGrand, Kamis (3/10) malam.

Marketing Director PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix) Fadly Hasan menyatakan, saat ini semua pebalap sudah melakukan berbagai persiapan. Pada seri kelima di Semarang ini, pihaknya berharap bisa memertahankan yang sudah didapat dari seri sebelumnya.

Fadly menjelaskan, para pebalap juga diminta selalu menjaga kondisi atau stamina agar kembali segar sebelum bertanding. Karena, jarak antara pertandingan sebelumnya berdekatan.

“Kalau dari tim sih, rasanya sudah mempersiapkan baik secara teknis kendaraan maupun nonteknis. Harapannya sih, besok Sabtu kita bisa maksimal mempertahankan apa yang sudah kita dapat. Dan harapannya, bisa menambah trofi. Mudah-mudahan, bisa menambah 15 trofi,” ucap Fadly.

Fadly berharap, para pebalap bisa memertahankan juara di seri kelima. Sebagai tuan rumah, tentunya juga berharap mendapatkan trofi lebih banyak dari sebelumnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaAntisipasi Banjir, Mari Bersih Selokan Tiap Jumat
Artikel selanjutnyaOmbudsman Jateng Terima 17 Laporan Dari Masyarakat Soal Pendidikan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini