Siapkan Bengkel Modern, CARfix Sasar Wilayah Pantura Barat

Dua mekanik terlihat sedang melakukan perawatan dan penggantian oli terhadap kendaraan pelanggan.

Semarang, Idola 92.6 FM – Banyak upaya yang dilakukan produsen atau penyedia jasa, di dalam memberikan pelayanan kepada calon pelanggannya. Termasuk, pelayanan servis mobil yang berkualitas lewat bengkel mobil modern.

Chief Of Marketing PT Meka Adipratama (induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix) Fadly Hasan mengatakan pihaknya tidak hentinya untuk memanjakan konsumen, terutama yang menginginkan pelayanan servis mobil berkualitas dan memuaskan.

Menurutnya, karena semakin banyak pemilik mobil yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam perawatan mobil berkala di wilayah pantura barat, pihaknya membuka cabang di Kota Pekalongan.

Fadly menjelaskan, Kota Pekalongan merupakan cabang CARfix ke-21 yang ditujukan untuk melayani konsumen di wilayah pantura barat.

“Kami membuka outlet baru di Kota Batik Pekalongan. Kami akan melengkapi CARfix di semua kota, khususnya di Pulau Jawa,” kata Fadly, Senin (21/10).

Fadly lebih lanjut menjelaskan, dipilihnya Kota Pekalongan untuk pembukaan cabang karena berdasarkan pangsa pasar yang ada. Kota Pekalongan dilihat memiliki potensi yang sangat besar, terhadap pengembangan CARfix sebagai bengkel modern ke depan.

“Kami menggandeng mitra lokal, dan siap melayani pelanggan di Pekalongan. Kami bekerja sama dengan Pertamina, sehingga pelanggan di Pekalongan bisa ikut merasakan bahwa ini merupakan salah satu bukti CARfix telah bekerja sama dengan berbagai merk ternama di Indonesia,” tandasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaMenakar Wacana Amendemen UUD 1945 yang Digulirkan Pimpinan MPR, Benarkah Ini Seperti Membuka Kotak Pandora?
Artikel selanjutnyaPemprov Jateng Targetkan Seluruh Wilayah 100 Persen Tidak Buang Air Besar Sembarangan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini