CARfix Beri Kemudahan Servis Bagi Pemilik Mobil

Seorang mekanik di CARfix sedang melakukan perawatan berkala terhadap mobil pelanggan.
Seorang mekanik di CARfix sedang melakukan perawatan berkala terhadap mobil pelanggan.

Semarang, Idola 92.6 FM – Melakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi atau bengkel rekanan, sudah menjadi kewajiban bagi setiap pemilik kendaraan. Tujuannya, untuk mendapatkan performa mobil yang mantap.

Marketing Director PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix) Fadly Hasan mengatakan pihaknya terus berupaya, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat atau pelanggan saat melakukan perawatan berkala mobilnya.

Bahkan, jelas Fadly, perawatan berkala yang dilakukan di CARfix tidak mahal untuk mendapatkan servis lengkap. Perawatan lengkap itu mulai dari ganti pelumas, spooring dan balancing, servis rem dan gratis pengecekan 58 item kendaraan lainnya.

Menurutnya, program promo servis lengkap dengan harga terjangkau itu berlaku hingga 15 Oktober 2019 di semua outlet CARfix.

“CARfix memberikan promo spesial untuk pelanggan setia, yaitu servis lengkap mulai Rp800 ribuan saja. Konsumen tidak perlu mengeluarkan kocek yang mahal, dan mobil kembali fix dengan kualitas servis yang OK,” kata Fadly, Kamis (3/10).

Lebih lanjut Fadly menjelaskan, bagi pelanggan yang beruntung selama promo servis berlangsung berkesempatan memenangkan 10 tiket eksklusif nonton Moto GP langsung di Malaysia. Sehingga, pengalaman nonton langsung balap Moto GP di Sepang, Malaysia menjadi sensasi luar biasa.

“Sudah bukan mimpi lagi, bisa melihat para pembalap berlaga di lintasan. Bisa lihat aksi Valentiono Rossi, Jorge Lorenzo dan si Maverick Vinales secara langsung,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaAntisipasi Banjir, Sedimantasi Kanal Banjir Barat Kota Semarang Dikeruk
Artikel selanjutnyaTingkatkan Penerimaan Pajak, DJP Gandeng Agen Laku Pandai Perbankan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini