Cordova Edupartment Tawarkan Program Menarik Bagi Masyarakat Yang Ingin Punya Apartemen

CEO PT Cipta Pilar Persada selaku pengembang Cordova Edupartment J.E Robbyantono (tengah) saat melihat maket apartemen yang ditawarkan kepada calon pembeli

Semarang, Idola 92.6 FM-Wabah COVID-19 yang melanda seluruh dunia, memukul sejumlah sektor perekonomian dan tidak terkecuali sektor properti. Banyak pengembang yang kemudian tidak bisa merealisasikan janjinya, untuk meyerahkan unit rumah atau apartemen kepada calon konsumen.

CEO PT Cipta Pilar Persada selaku pengembang Cordova Edupartment J.E Robbyantono mengatakan ada banyak pengembang properti, yang kemudian kesulitan untuk merealisasikan unit apartemen kepada calon pembelinya. Kebanyakan mengaku terdampak karena COVID-19, dan proyek pembangunan apartemen kemudian terhenti.

Robby menjelaskan, wabah virus Korona ini harus bisa dijadikan momentum sebagai strategi pasar untuk menjaring calon konsumen. Cordova Edupartment mengambil langkah promosi yang bisa dinikmati langsung para konsumen, sebagai bentuk kepedulian Cordova Edupartment di tengah lesunya pasar properti nasional dan melambatnya pembangunan apartemen akibat dampak wabah COVID-19.

“Maka dengan unit kami yang sudah ready, maka mereka bisa mendapatkan kepastian dari unit yang sudah dibeli di tempat lain. Ini solusi bagi para konsumen yang kita berharap, dapat menjadi solusi atas kekhawatirannya kapan dia harus bisa mendapatkan apartemen yang sudah dibeli,” kata Robby.

Chief Bussines Development Arief Hartono menambahkan, di tengah keadaan krisis saat ini pihaknya berusaha mendapatkan data leads baru sebagai calon konsumen Cordova Edupartment. Hanya saja, pihaknya tidak memungkiri adanya pergeseran prioritas calon konsumen dan meminta waktu sampai kondisi pandemi ini bisa teratasi dengan baik untuk melakukan transaksi.

“Kami tahu, di Jabodetabek itu puluhan apartemen yang barang kali belum bisa dilanjutkan. Saya kira, itu ribuan pembeli. Mau investasi di mana saja bisa, yang penting adalah apartemen itu sudah selesai. Dalam artian, sudah bisa ditempati atau disewakan,” ujar Arief.

Lebih lanjut Arief menjelaskan, Cordova Edupartment sudah menyelesaikan apartemen satu tower 19 lantai yang terdiri 655 unit dan telah diserahterimakan ke konsumen sejak 28 Desember 2019 kemarin. Pada tahap pertama, sudah ada 100 unit yang diserahterimakan. (Budi Aris)

Artikel sebelumnyaNormal Baru, Pemprov Beri Izin Simulasi di Candi Borobudur
Artikel selanjutnyaPemkot Tutup Pasar Mangkang