Dukung Pariwisata, Family Fun Tambah Fasilitas Pelanggan

Meja Bilyard President Suite
Meja Bilyard khusus untuk ruangan President Suite.

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Sebagai upaya mendukung pertumbuhan pariwisata di kota Semarang, Family Fun Semarang menambah fasilitas karaoke bagi pelanggan. Hal ini juga sebagai upaya untuk menciptakan one stop entertainment di kota ini.

Head Marketing Family Fun Group, Rudy Surya mengatakan, pihaknya terus meningkatkan layanan dengan menyediakan lagu – lagu terupdate, sound terbaik dan ruangan yang nyaman. Selain itu khusus untuk ruangan President Suite pihaknya menyediakan meja bilyard, serta terdapat pula lounge yang menyajikan live music setiap hari Selasa dan Jumat.

“Tujuan kami jelas, menciptakan one stop entertainment di Semarang, menciptakan lifestyle hiburan untuk semua kalangan mulai dari pelajar, dewasa, keluarga hingga generasi tua,” ungkap Rudy disela acara media gathering baru-baru ini.

Sebagai upaya meningkatkan pengunjung, pihaknya juga terus menggelar sejumlah promo di media sosial serta kemudahan dalam transaksi pembayaran dengan menggunakan platform digital.

“Bahkan kami juga memiliki program free karaoke untuk pegiat social media, serta kerjasama dengan Traveloka Point, Telkomsel Point dan Super Skin Beauty,” ungkapnya.

Rudy menambahkan, saat ini di Semarang Family Fun memiliki empat outlet diantaranya di Majapahit, Pamularsih, Ngaliyan dan Siranda. Pihaknya berencana menambah sejumlah outlet lagi di tahun ini, khususnya di wilayah Semarang Selatan dan Semarang Utara.

“Saat ini kami ada empat cabang dan berharap bisa menambah menjadi lima sampai tujuh cabang. Kami berharap terus menjadi salah satu tempat hiburan atau wisata dari semua masyarakat kota Semarang,” pungkasnya. (tim)

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini