Lewat Karso dan Karyo, PLN Berkomitmen Beri Layanan ke Pelanggan

Feby Joko Priharto
GM PLN UID Jateng-DIY Feby Joko Priharto menunjukkan penghargaan yang diberikan Markplus Institute.

Semarang, Idola 92,6 FM – Markplus Institute memberikan penghargaan kepada PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah-Yogyakarta, karena dinilai mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Penghargaan yang diraih PLN, sebagai Best Industry Marketing Champion Semarang 2020.

General Manager PLN UID Jateng-DIY Feby Joko Priharto mengatakan penghargaan yang diraih tersebut, untuk kategori utilities. Penghargaan diberikan Markplus Institute di sela Rapat Kerja PLN UID Jateng-DIY Triwulan III 2020, kemarin.

Feby menjelaskan, pihaknya selalu mengedepankan karso dan karyo dalam menjalankan tugas. Sehingga, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Karso dan Karyo berarti apapun pekerjaannya, harus dilakukan dengan komitmen dan keinginan tinggi. Serta, mengedepankan gengsi dan kebanggaan sebagai pegawai PLN. Semoga, ke depan PLN bisa berkarya lebih baik lagi,” kata Feby.

Pakar marketing Indonesia sekaligus Chairman Markplus Institute Hermawan Kartajaya menambahkan, penghargaan yang diberikan tersebut atas usaha keras dalam membangun kelistrikan di wilayah Jateng-DIY.

Menurutnya yang perlu lebih ditekankan saat ini adalah creativity, innovation dan entrepreneurship leadership.

“Saya sangat bangga terhadap Pak Feby, atas usaha beliau dalam pembangunan ketenagalistrikan bersama seluruh rekan-rekan PLN UID di Jawa Tengah-Yogyakarta. Oleh karena itu, saya mengapresiasinya dengan memberikan penghargaan sebagai Semarang Marketing Champion 2020,” ujar Hermawan. (Bud)

Artikel sebelumnyaKapolda Minta Kapolres Jaga Pilkada Jateng Tetap Damai
Artikel selanjutnyaPolda Jateng Siap Halau Pemudik Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini