30 Ribu Pelaku UMKM Ajukan Diskon Tambah Daya Dari PLN

Petugas PLN

Semarang, Idola 92,6 FM – Pelaku UMKM dan IKM masih bisa menikmati kemudahan dari perpanjangan program tambah daya melalui “Super Merdeka” hingga 31 Oktober 2020. Sampai dengan pekan pertama Oktober 2020 kemarin, tercatat sudah ada 30 ribu pelanggan telah mendaftar dan memanfaatkan program tersebut.

Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN Agung Murdifi mengatakan perpanjangan dari program tersebut dilakukan, karena melihat tingginya animo pelaku UMKM)/Industri Kecil Menengah (IKM) pada program tambah daya tersebut. Hingga 4 Oktober 2020, total 30 ribu pelanggan telah mendaftar untuk memanfaatkan program ini.

Agung menjelaskan, program tersebut memberikan keringanan bagi pelanggan golongan tarif bisnis dan industri tegangan rendah mulai daya 450 VA sampai daya 13.200 VA. Pelanggan golongan UMKM dan IKM, bisa memilih tambah daya akhir sampai 16.500 VA.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM di tengah pandemi. Kami bersyukur, program ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pelanggan,” kata Agung, kemarin.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, para pelaku UMKM/IKM adalah tulang punggung kegiatan ekonomi dalam negeri. Sehingga, pihaknya memberikan layanan kepada pelaku UMKM dan IKM guna mendukung kegiatan usahanya.

“Layanan Super Merdeka ini merupakan kepekaan PLN kepada pelanggan UMKM/IKM, yang membutuhkan listrik untuk kegiatan bisnisnya. Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Super Merdeka ini, bisa menghubungi PLN atau kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat,” pungkasnya. (Bud)

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini