PLN Kucurkan Bantuan Rp104 Juta Untuk Warga Kecamatan Bruno Terdampak COVID-19

Feby Joko Priharto (kiri)
GM PLN UID Jateng-DIY Feby Joko Priharto (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan dan diterima Camat Bruno Netra Asmara Sakti, kemarin.

Semarang, Idola 92,6 FM – Warga di Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo mendapat bantuan dari PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan Yogyakarta melalui Program PLN Peduli. Total bantuan yang dikucurkan sebanyak Rp104,5 juta, dan diberikan dalam bentuk 500 paket sembako.

General Manager PLN UID Jateng-DIY Feby Joko Priharto mengatakan pihaknya terus mengupayakan bantuan kepada masyarakat, yang selama ini terdampak pandemi COVID-19. Sehingga, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat.

Feby menjelaskan, selama ini penanganan COVID-19 perlu dilakukan secara bersama-sama. Tidak hanya pemerintah daerah, tetapi juga lembaga pemerintah atau BUMN lainnya.

“Semoga, bantuan ini bisa meringankan beban dan membantu kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak COVID-19. Tentunya kita semua senantiasa berdoa, agar pandemi COVID-19 segera berlalu. Semoga, kegiatan ini menjadi ladang amal dan ibadah untuk seluruh Muzakki PLN,” kata Feby di sela penyerahan di kantor Kecamatan Bruno, kemarin.

Lebih lanjut Feby menjelaskan, pihaknya lewat Yayasan Baitul Maal (YBM) juga menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid Al Ismailiyyah di Kecamatan Bruno sebesar Rp20 juta.

Sementara Camat Bruno Netra Asmara Sakti mengaku senang, karena warganya yang terdampak pandemi COVID-19 diperhatikan.

“Rasa syukur dan terima kasih kami sampaikan, atas wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat. Khususnya, warga di Kecamatan Bruno. Mudah-mudahan, bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga kami,” ucap Netra. (Bud)

Artikel sebelumnyaDPRD Jateng Permudah Akses Informasi Kepada Masyarakat
Artikel selanjutnyaArkeolog Hari Suroto, Temukan Ukiran Bermotif Putri Duyung di Kampung Dondai Jayapura