Merefleksi Hari Bhayangkara ke-74.  Upaya Perbaikan Apa yang Mesti Dilakukan pada  Institusi Polri?

Semarang, Idola 92.6 FM-Peringatan hari ulang tahun (HUT) Polri atau Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini akan dilakukan secara virtual. Presiden Joko Widodo akan bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan pada 1 Juli 2020.

Upacara virtual itu juga akan disiarkan di Mabes Polri dan semua polda di Indonesia. Tema peringatan kali ini bertajuk “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kenormalan baru atau new normal.

Lantas, merefleksi Hari Bhayangkara ke-74,  upaya apa yang mesti terus dilakukan demi meningkatkan layanan terhadap masyarakat? Mendiskusikan ini, radio Idola Semarang mewawancara Ketua Bidang Advokasi Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Muhammad Isnur. (her)

https://anchor.fm/radio-idola/episodes/wawancara-bersama-Ketua-Bidang-Advokasi-Yayasan-Lembaga-Bantuan-Hukum-Indonesia-YLBHI–Muhammad-Isnur-eg5g7n