Pembiayaan Dana Syariah di BAF Fair Syarat Mudah, Dana Cair di Tempat

Semarang – Selain pembiayaan multiproduk dan motor baru, Bussan Auto Finance (BAF) juga memiliki layanan Dana Syariah sebagai pinjaman produktif untuk modal usaha konsumen. Puvito Frans selaku Area Marketing Manager Dana Syariah Jateng mengatakan bagi masyarakat yang ingin mengakses Dana Syariah ini, syaratnya sangat mudah. Khusus di BAF Fair yang digelar mulai tanggal 4 hingga 8 Maret 2020 ini, pencairan dana bisa langsung diterima di tempat.

“Cukup membawa BPKB, KTP, KK, juga sepeda motor usianya minimal 10 tahun, kalau sudah approved, bisa langsung pencairan dana di BAF Fair ini,” ujarnya di sela-sela BAF Fair di Java Mall, Semarang, Sabtu (7/3).

blank

Pihaknya menerangkan antusias konsumen pada BAF Fair kali ini cukup bagus. Hingga hari keempat, Sabtu (7/3) sudah ada beberapa konsumen yang mengajukan layanan Dana Syariah.

”Antusiasnya sangat baik, sampai saat ini sudah lebih dari 10 transaksi yang disetujui, biasanya pengajuan untuk kebutuhan seperti tambahan modal usaha dan pendidikan. Dalam layanan Sana Syariah ini, motor konsumen juga akan diasuransikan sesuai dengan plafon harga motor. Keuntungan lain, adanya tambahan plafon nilai pinjaman sampai Rp 500 ribu,” imbuhnya.

Vito optimis pengajuan pembiayaan layanan Dana Syariah masih akan bertambah hingga hari terakhir, Minggu (8/3).

“Harapannya penawaran layanan Dana Syariah terus meningkat hingga closing, terlebih masyarakat sudah mulai tahu kalau BAF bisa memberikan membiayai Dana Syariah. Kita juga resmi diatur oleh OJK dan punya ijin Dewan Syariah Nasional, akadnya juga mengikuti prinsip syariah. Yang pasti banyak keunggulan dan kemudahan yang didapat konsumen jika mengajukan Dana Syariah,” tandasnya. (tim)

Artikel sebelumnyaTingkatkan Sensus Online, BPS Jateng Gandeng Perguruan Tinggi
Artikel selanjutnyaBelasan Rumah dan Satu SPBU di Kabupaten Semarang Rusak Diterjang Angin Kencang

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini