Pengembang Gairahkan Pasar Properti Di Tengah Pandemi

Pameran properti expo ke-5 yang digelar mulai 16 – 27 september 2020, di Mall Paragon Semarang.

Semarang, Idola 92,6 FM – Kalangan pengembang perumahan di Semarang terus mendorong agar pasar properti di kota ini kembali bergairah,  kendati saat ini masih terdapat pandemic virus corona. Hal ini dilakukan melalui pameran property expo ke-5 yang digelar mulai 16 – 27 september 2020.

Ketua Panitia Property Expo Semarang, Dibya K Hidayat mengatakan, pameran ini diikuti oleh empat pengembang perumahan dan dua stakeholder. Pihaknya memberanikan diri untuk tetap menggelar pameran perumahan dengan penerapan protokol kesehatan.

“Biar bagaimanapun perekonomian harus elalu bergerak, dan para pelaku usaha yang harus bersemangat menggerakan market properti,”ungkapnya

Untuk menarik konsumen dalam pameran kali  ini, banyak pengembang mengembangkan produk perumahan untuk kalangan milenial. Menurtnya segmen milenial saat ini merupakan market yang cukup tebal dan potensial.

“Dari peserta menyediakan type rumah untuk kaum milenial. Typenya kecil – kecil dengan diangka 300-jutaan,” ungkap Dibya

Dibya menambahkan, dukungan para perbankkan untuk pembiayaan perumahan untuk generasi milenial juga cukup besar. Diantaranya dengan memberikan kredit hingga 25 tahun.

“Perbankkan sudah banyak menyediakan kredit untuk milenial. Yang terakhir kemarin ada OCBC sampai 25 tahun,” pungkasnya (tim)

Artikel sebelumnyaSimon Munasikin, Penyelamat Anggrek dari Lereng Gunung Ungaran
Artikel selanjutnyaKPU Jateng Tidak Persoalkan Muncul Calon Tunggal di Pilkada