Cordova Edupartment Gelar Lomba Mural “Colours Of Life”

Semarang, Radio Idola 92,6 FM  – Dewasa ini, mural telah menjadi elemen hias didalam desain interior untuk menentukan suasana tertentu.

Untuk mengasah kreativitas, Cordova Edupartment mengajak mahasiswa dan masyarakat umum berkarya dalam Lomba Mural “Colours Of Life”.

Kegiatan yang diselenggarakan di Lantai Upper Ground Cordova Edupartment ini berjalan meriah. Sebanyak 16 tim yang telah lolos seleksi hadir untuk menggoreskan karyanya secara langsung.

3 karya terbaik pada Lomba Mural “’Colours Of Life” direbut oleh tim K3 dari UNY Jogjakarta sebagai juara pertama, tim Pelangi sebagai juara kedua dan tim John Ex House sebagai juara ketiga.

Seluruh pemenang mendapat hadiah berupa uang tunai dengan total hadiah sebesar 10juta rupiah, selain itu peserta juga mendapat berbagai voucher menarik.

Diharapkan dengan kegiatan ini, Cordova Edupartment dapat mengaktivasi ruang yang dimiliki sehingga membantu mengasah kreativitas seluruh masyarakat, terutama mahasiswa. Serta mampu menjadi semangat baru dalam melewati masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan Lomba Mural “Colours Of Life” sempat dihadiri oleh anggota DPRD Fraksi PKS, Agung Budi Margono. (tim)

Artikel sebelumnyaMengenal Wahyudi Anggoro Hadi, Kepala Desa Panggungharjo Kabupaten Bantul Yogyakarta
Artikel selanjutnyaOrmas-NGO Siap Bantu Pemerintah Beri Layanan Informasi ke Masyarakat

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini