Forum Peduli Prestasi Bangsa Beri Penghargaan ke 16 Tokoh Inspiratif

Sarwono Aji
Pembina Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata Sarwono Aji (kiri) menyerahkan penghargaan kepada salah satu tokoh inspiratif bidang pariwisata, Jumat (29/10).

Semarang, Idola 92,6 FM – Forum Peduli Prestasi Bangsa memberikan apresiasi kepada 16 tokoh Inspiratif yang dipandang memberikan kontribusi terhadap dunia pariwisata di Hotel Gets Semarang, Jumat (29/10). Tokoh-tokoh inspiratif yang mendapatkan penghargaan, berasal dari latar belakang beragam.

Pembina Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata (Lemparr) Sarwono Aji mengatakan penghargaan yang diberikan bisa menjadi inspirasi bagi tokoh lainnya, agar mampu memberikan wujud nyata dalam menjalankan profesi.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan itu memberikan sumbangsih bagi sektor pariwisata Tanah Air. Sebab, para penerima penghargaan tidak hanya berasal dari kalangan penggiat wisata saja tapi juga kalangan perbankan ikut terlibat.

“Pemberian penghargaan ini saya pandang cukup bagus, karena memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam pengembangan sektor pariwisata,” kata Sarwono.

Sementara itu Ketua Forum Peduli Prestasi Bangsa Adi Kusnadi menambahkan, penghargaan yang diberikan kepada 16 tokoh Inspiratif melalui penjaringan dan kurasi cukup panjang. Dari ratusan calon yang dijaring itu, memang mewakili beragam latar belakang profesi dan berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Diharapkan, penghargaan ini memberikan motivasi bagi tokoh lain agar dapat mewujudkan karya nyatanya di bidang profesinya masing-masing. Sehingga,berdampak pada lingkungan dalam rangka ikut mensejahterakan masyarakat,” ucap Adi. (Bud)

Artikel sebelumnyaDinporapar Berikan Anugerah kepada Desa Wisata Terbaik
Artikel selanjutnyaBI Dorong Peningkatan Ekspor Produk UMKM Jateng

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini