Hasilkan SDM Unggul, Sekolah Vokasi Undip Teken MoU dengan Kampus STPN

Penandatanganan MoU Sekolah Vokasi Undip dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Prof.Dr.Ir.Budiyono,MSi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Sekolah Vokasi Undip dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat serta Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia di Gedung Dekanat Sekolah Vokasi Undip Tembalang, Kamis (3/6).

Penandatanganan dilakukan oleh Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof. Dr. Ir. Budiyono, M.Si. dengan Ketua STPN Yogyakarta, Dr.Ir.Senthot Sudirman,M,S. Kerjasama dengan STPN Yogyakarta ini merupakan upaya Sekolah Vokasi Undip  untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya di bidang tata ruang dan pertanahan

Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof. Budiyono dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui kerja sama ini diharapkan dapat saling tukar informasi, tukar fasilitas untuk memperkuat agar anak didik kita lulus tepat waktu dan lebih kompeten lagi” ujarnya.

“tidak hanya menghasilkan lulusan yang unggul diharapkan melalui kerjasama ini kita juga bisa bersinergi dalam bidang penelitian dan pengabdian dari masing-masing pihak dapat saling mengisi ,berkolaborasi antar tim peneliti dan atau dengan para mahasiswa.

Sementara itu Ketua STPN Yogyakarta Dr.Senthot Sudirman sangat senang dan mengapresiasi kerjasama dengan Sekolah Vokasi Undip ini dengan adanya kerjasama ini kita bisa saling mentransfer ilmu antara STPN dan Sekolah Vokasi Undip, semoga kerjasama ini dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” pungkasnya.

Hadir dalam acara penandatangan kerjasama ini Wakil Dekan I Sekolah Vokasi Undip Dr.Ida Hayu Dwimawanti, Wakil Dekan II Sekolah Vokasi Undip Dr.Agus Purwanto, Kaprodi  Perencanaan Tata Ruang dan Pertanahan Khristiana Dwi Astuti, ST., MT, Manager Sekolah Vokasi Undip Srianto,SH,M.Si sedangkan dari STPN ikut hadir Pembantu Ketua III Ir.Budi Wahyu,Ketua Prodi D IV Pertanahan Dr.Sutaryono, Kabag Administrasi Drs.Agus Cholil,MM serta Kepala Humas dan Kerjasama Agus Nugroho,ST,M.Ling. (tim)