Pameran Property Expo Kembali Digelar di Semarang

Pameran Property Expo 4-15 Februari 2021 Di Mall Ciputra Semarang

Semarang, Idola 92,6 FM – Pameran property expo kembali digelar di Mall Ciputra Semarang mulai 4-15 februari 2021 mendatang. Ketua property expo Semarang – Dibya K Hidayat mengatakan, dengan diikuti oleh empat pengembang dan satu peserta pendukung.

“Pengembang perumahan yang ikut pameran dari group ciputra dan eka griya lestari. Ini perumahan menengah keatas semua,”ungkap Dibya

Dibya mengakui penerapan program jateng di rumah saja pada 6-7 februari lalu akan berpengaruh pada pameran perumahan ini. Hal ini karena banyak transaksi pameran di mall terjadi pada weekend.

“Kunjungan dan deal property itu ada di weekend. Sekarang aja tanpa ada pembatasan kunjungan weekend sudah turun, apalagi sekarang ditutup,” ujar Dibya

Ia memaklumi pemerintah perlu melakukan langkah – langkah untuk menekan penyebaran virus corona. Namun demikian ia berharap program pembatasan seperti itu tidak dilakukan secara mendadak, sehingga masyarakat dan pelaku bisnis bisa melakukan persiapan terlebih dahulu.

“ Kalau memang jauh – jauh hari kitakan bisa buat rencana. Kalau keputusannya mendadak seperti ini kan buat apa bikin rencana,”

Ia berharap agar program ini tidak dilanjutkan kembali agar tidak berdampak pada penjualan selama pameran di property expo. Apalagi Ia juga menilai penutupan ini tidak efektif dalam menekan penyebaran virus corona.

“ini kan masih ada satu weekend lagi, semoga di weekend berikutnya tidak diberlakukan yang sama,” pungkas Dibya (tim)

 

 

 

Artikel sebelumnyaPertamina Salurkan 350 Tabung Bright Gas Untuk Bantu Korban Banjir di Jateng
Artikel selanjutnyaPers Punya Tantangan Berat di Masa Pandemi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini