Pelanggan Asal Semarang Menangkan Hadiah Motor Triumph Bonneville Speedmaster dari Pertamina

Hadiah Motor Triumph Bonneville Speedmaster
Jajaran PT.Pertamina MOR IV Jateng dan DIY Serahkan Hadiah Motor Triumph Bonneville Speedmaster dari program Kumpulkan Poin Berbagi Berkah MyPertamina

Semarang, radio idola 92,6 FM – Setelah melewati tujuh periode pengundian program Berbagi Berkah MyPertamina, salah satu hadiah utama berupa sepeda motor Triumph Bonneville Speedmaster dimenangkan oleh pelanggan yang beruntung asal kota Semarang bernama Jonny Sugianto. Hadiah tersebut secara resmi diserahkan oleh Executive General Manager Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Sylvia Grave Yuvenna, di SPBU Ahmad Yani pada Rabu (3/3).

Pejabat sementara (Pjs.) Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Arya Yusa Dwicandra mengungkapkan pengundian pemenang periode ketujuh tersebut telah dilaksanakan pada 10 Februari yang lalu di Jakarta dengan melibatkan pihak Kementerian Sosial dan ditayangkan secara live di media sosial Instagram @mypertamina. Daftar pemenang Berbagi Berkah MyPertamina secara lengkap dapat diakses melalui website bbm.mypertamina.id.

“Kami sangat senang karena salah satu pemenang hadiah utama di periode ini ada di wilayah operasi kami yaitu di Kota Semarang. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Pertamina kepada pelanggan setia, khususnya yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk berkualitas,” kata Arya.

Dirinya menambahkan, selain hadiah utama berupa motor Triumph, terdapat hadiah lainnya seperti paket umroh yang diperoleh oleh 31 pelanggan, paket wisata ke Labuan Bajo diperoleh oleh 4 pelanggan, sepeda motor Honda Beat untuk 4 pelanggan, dan emas batangan masing-masing seberat 5 gram untuk 16 pelanggan.

“Semua pelanggan tersebut diundi berdasarkan poin yang diraih dari aplikasi MyPertamina,” ujar Arya.

Secara terpisah, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Putut Andriatno menjelaskan Program Berbagi Berkah MyPertamina merupakan sebuah program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) untuk mengapresiasi konsumen setia produk-produk berkualitasnya. Program ini telah berlangsung pada 1 Februari 2020-31 Juli 2021.

“Pelanggan setia Pertamina masih berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari emas, motor, paket umroh, paket wisata Labuan Bajo, paket wisata Eropa dan berkah fantastis Motor BMW R1250GS, Motor Ducati Monster 1200, dan yang paling ditunggu adalah mobil mewah merk Porsche Boxster,” ujar Putut.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, dengan mengumpulkan poin MyPertamina sebanyak-banyaknya hanya dengan membeli produk BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina, produk LPG subsidi dan Bright Gas 5,5 Kg & 12 Kg beserta Elpiji 12 Kg di Bright Store, agen LPG atau rekanan dan produk Enduro serta Fastron di bengkel resmi dan rekanan PT Pertamina Lubricant menggunakan aplikasi MyPertamina untuk kesempatan memenangkan berkah hadiah utama lebih besar.

“Semakin banyak poin MyPertamina yang ditukarkan dengan kupon program Berbagi Berkah MyPertamina, peluang konsumen semakin besar untuk mendapatkan 3 hadiah utama yang ditunggu-tunggu seperti motor BMW, Ducati dan mobil Porsche. Semakin sering transaksi dengan MyPertamina, semakin banyak keuntungannya selain dapat mengikuti program undian nasional Berbagi Berkah MyPertamina, juga banyak promo lain yang menunggu serta semakin hemat pengeluaran isi bahan bakar kendaraanmu,” tegas Putut.(tim)