Phapros Bagikan Sembako Ke Nakes di Semarang

Perwakilan Phapros
Perwakilan Phapros menyerahkan bantuan sembako kepada Puskesmas Lebdosari sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga kesehatan, kemarin.

Semarang, Idola 92,6 FM – Phapros menyerahkan bantuan sembako bagi tenaga medis di Kota Semarang yang tengah berjuang dalam penanggulangan COVID-19, kemarin.

Direktur Utama Phapros Hadi Kardoko mengatakan bantuan yang diberikan sebanyak 216 paket sembako, dan diberikan kepada tenaga medis di lima puskesmas di Kota Semarang. Kelima puskesmas tersebut adalah Puskesmas Ngemplak Simongan, Puskesmas Manyaran, Puskesmas Lebdosari, Puskesmas Karangayu dan Puskesmas Krobokan.

Hadi menjelaskan, bantuan paket sembako untuk tenaga medis di wilayah Semarang Barat merupakan pelengkap bantuan yang sebelumnya telah diberikan Phapros. Yakni berupa satu unit tenda ukuran 6×10 meter kepada Puskesmas Ngemplak Simongan sebagai sarana ruang tunggu pasien dan bantuan multivitamin serta hand sanitizer.

“Kita tahu bahwa para tenaga medis saat ini terus berusaha, memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Oleh karena itu, bantuan ini kami serahkan sebagai bentuk dukungan moril yang disertai harapan dan doa agar para tenaga medis ini tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melakukan tugasnya,” kata Hadi.

Lebih lanjut Hadi menjelaskan, meski saat ini pemerintah telah menerapkan PPKM karena peningkatan kasus COVID-19 tapi pihaknya memastikan kegiatan operasional di pabrik tetap berlangsung normal. Yakni, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan aturan pemerintah.

“Kami memiliki protokol khusus pencegahan COVID-19 di lingkungan perusahaan. Kami juga menjaga, agar proses bisnis kami di pabrik tetap berjalan normal. Termasuk memproduksi kebutuhan obat-obatan dan multivitamin yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, karena perusahaan kami masuk ke dalam kategori industri kritikal,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaRibuan Napi Kedungpane Semarang Divaksin
Artikel selanjutnyaKRI dr Soeharso-990 Mampu Produksi Oksien 150 Liter per Hari

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini