Ultah ke-17 Tahun, Pilar Corp Donasikan Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Direksi, Manajemen dan seluruh Karyawan Pilar Corporation mengadakan tasyakuran hari jadi Pilar Corporation ke-17 yang dilaksanakan serentak di Head Office Pilar Corp – Jakarta dan Cordova Edupartment – Semarang. Acara digelar secara khidmat, diawali dengan Sambutan dari JE. Robbyantono selaku Chairman Pilar Corporation.

Selain menggelar tasyakuran, Pilar Corporation melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa donasi bagi terdampak Erupsi Semeru dan Merapi, melakukan kegiatan pembangunan Penampungan Air (Reservoir) di Badui Luar – Banten dan memberikan santunan kepada Yatim Piatu untuk salah satu Panti Asuhan di Semarang.

Pada tanggal yang sama, Pilar Corporation juga menggelar Launching Cordova’s Student Community sebuah komunitas khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Serta Launching Bantuan Pendidikan bagi mahasiswa di Kota Semarang.

Selama 17 tahun berdirinya Pilar Corporation, perusahaan ini telah melaksanakan 54 proyek di 23 kota seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, Pilar Corporation juga berencana memulai pengembangan Cordova Riverview Edupartment, sebuah kompleks lowrise apartemen di dekat IPB University. Selain residensial, Pilar Corporation juga turut mengembangkan proyek Celestial Tower, sebuah gedung perkantoran beserta data center di daerah Kuningan, Jakarta.

Dengan bertambahnya usia, diharapkan Pilar Corporation mampu terus bergerak maju, memiliki daya saing tinggi, dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. (tim)

 

Artikel sebelumnyaBelum Ada Larangan Truk Besar Melintas Saat Natal
Artikel selanjutnyaBBPOM di Semarang Temukan 11 Produk Makanan Berbahaya

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini