11 Dealer Mobil Ramaikan Sauto Expo 2022

Event Semarang Auto Expo 26 November - 7 desember 2022, di Mal Ciputra Semarang

SEMARANG, RADIO IDOLA 92,6 FM – Event Semarang Auto Expo (Sauto Expo) kembali digelar di Mal Ciputra semarang mulai 26 November – 7 Desember 2022. Pameran kedua pada tahun ini diikuti oleh 11 dealer  mobil dan satu leasing.

Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, sejumlah dealer yang ikut salam event kali ini antara lain Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Nasmoco, Honda, Daihatsu, dan Nissan. Terdapat juga dealer baru yang ikut pada event kali ini diantaranya Chery dan Hyundai.

“Animo dari peserta cukup bagus pada tahun ini, tapi karena tempatnya terbatas jadi 11 dealer yang bisa ikut saat ini,” ungkapnya

Menurut Dian , permitaan masyarakat terhadap mobil baru diakhir tahun biasanya meningkat, seiring banyaknya diskon yang ditawarkan oleh dealer mobil. Pihaknya optimis target penjualan sebesar 15 unit untuk masing – masing dealer dapat tercapai selama pameran.

“kita menargetkan setiap dealer bisa menjual sebanyak 15 unit mobil selama pameran, optimis tercapai kaena pameran di mal tidak ada biaya tiket masuk untuk pengunjung” ungkapnya

Ia mengakui banyak masyarakat saat ini menunda pembelian karena isu adanya krisis global pada tahun 2023 mendatang. Untuk itu melalui Event Semarang Auto Expo diharapkan penjualan otomotif bisa bergairah, mengingat dealer juga memberikan sejumlah program menarik bagi pembeli.

Sementara itu Sales Supervisor Honda gajahmada Semarang – Vendres mengatakan, selama gelaran Event Semarang Auto Expo pihaknya menargetkan penjualan 30 unit  selama pameran. Selama event tersebut pihaknya memamerkan sejumlah line up produk seperti HRV, BRV dan WRV yang merupakan produk baru.

“WRV ini baru saja launching kemarin dengan rentang harga Rp.273 juta hingga Rp.313 juta,” ungkapnya

Pihaknya menyediakan sejumlah program diantaranya dengan  memberikan bunga 0% persen selama dua tahun untuk konsumen yang melakukan pembelian selam sauto expo.

“kita juga menyediakan e-money sebesar Rp.1 juta dan lucky dip sebesar puluhan juta untuk konsumen,” pungkasnya (tim)

 

Artikel sebelumnyaDinkop Jateng Dorong Pelaku UMKM Penuhi Standar Sertifikasi Produk
Artikel selanjutnyaPenjualan Daihatsu di Jateng Alami Kenaikan 22 %
Jurnalis senior dan koordinator liputan Radio Idola Semarang.