ARTUGO Gandeng 400 Dealer Untuk Perluas Pasar

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – PT Kreasi Arduo Indonesia sebagai pemegang merek ARTUGO terus meningkatkan ekspansi pasar. Hingga kini ARTUGO telah menggandeng 400 dealer untuk pemasaran produk  kendati  belum genap 2 tahun hadir di Indonesia.

CEO PT Kreasi Arduo Indonesia pemegang merek ARTUGO, Roberth Widjaja mengatakan, jaringan distribusi dan pemasaran ARTUGO sudah hampir merambah secara merata seluruh kota besar di Indonesia. Ekspansi yang makin agresif ini pun telah terbukti mampu mendongkrak penjualan produk-produk ARTUGO.

“Tahun lalu kita sudah garap Indonesia Timur dan tahun ini kita akan fokus menggarap pengembangan pasar lagi di Indonesia bagian barat,” katanya, saat ditemui dalam Pembukaan Store New Atlanta Elektronik, di Komplek Pertokoan Jalan Karangwulan Utara Semarang.

Dijelaskan, sebagai brand yang terbilang baru, ARTUGO tak hanya fokus pada perluasan pasar saja, melainkan juga dengan inovasi produk-produk baru. Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 20 lebih produk besutan ARTUGO yang hadir di pasaran Indonesia.

“Dari ekspansi dan inovasi ini mampu mendongkrak pertumbuhan kinerja yang sangat signifikan. Dan kami optimis akan mampu bersaing dengan brand lain,” jelasnya.

Sementara, di Kota Semarang, ARTUGO juga terus memperkuat pasar bisnisnya melalui kolaborasi dengan dealer – dealer elektronik. Salah satu diantaranya dengan menggandeng Atlanta Elektronik Semarang. Meski sebagai pendatang baru, penjualan ARTUGO di Atlanta Elektronik termasuk sangat bagus.

“Ini tantangan berat bagi merek baru yang dilahirkan di masa pandemi. Bagaimana bisa meyakinkan konsumen dengan brand, produk dan kualitasnya. Tapi nyatanya produk ARTUGO sangat variatif dan kompetitif,” ujar Santoso Kurniadi, Owner Atlanta Elektronik Semarang.

Ragam produk ARTUGO pun kini memenuhi toko New Atlanta Electronik yang baru saja dibuka di komplek pertokoan jalan Karangwulan Utara nomor 12A Semarang. Beragam koleksi ARTUGO yang hadir di display ada mulai dari lini Hot produk terbaru, ARTUGO AH 2725 BB, kompor tanam gas berdesain tungku unik ala ARTUGO yang memiliki jarak antar tungku ideal demi menjamin kenyamanan dan keleluasaan saat memasak, serta di lengkapi dengan fitur keamanan.

Produk terbaru lainnya dari lini Hygiene Product yaitu ARTUGO AG 8560, air purifier dengan suction panel atau area hisap hingga 360 derajat. Keunggulan yang jarang ditemui pada produk kompetitor.

Dilengkapi dengan Hepa 13 Filter dan UV Sterilizer Function untuk menjamin kualitas udara yang dihasilkan, ARTUGO AG 8560 juga memiliki Air Quality Indicator untuk memudahkan pengguna memonitor level kualitas udara. Istimewanya, air purifier ini memiliki area jangkau hingga 80 meter persegi.

Tak ketinggalan, produk andalan ARTUGO dari lini Cool Product, deretan Chest Freezer warna-warni yang memiliki Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung performa, yang sanggup menjaga kinerja tetap optimal di tengah fluktuasi voltase mulai dari 160-260 volt.

ARTUGO bersama Atlanta Elektronik memberikan berbagai promo istimewa bagi konsumen, diantaranya cicilan 0% selama 12 bulan, kupon undian berhadiah Vegefruit Pufirier, Chopper, hingga Vacuum Cleaner serta berbagai hadiah langsung.

“Kami berterimakasih kepada Atlanta Elektronik atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, sehingga ARTUGO dapat mewujudkan Great Product Excellent Servicenya, khususnya bagi konsumen kami di Semarang,” pungkas Roberth (tim)

Artikel sebelumnyaPelaku UMKM Didorong Lakukan Transformasi Digital
Artikel selanjutnya21,3 Juta Orang Diperkirakan Akan Mudik ke Jateng